Tentangku

Nama lengkap: Volare Amanda Wirastari

Nama panggilan:

  • Manda (temen-temen sekolah)

  • Yaye (keluarga, temen-temen gereja)

  • Volare (temen-temen bule :D)

TTL: Surabaya, 19 Januari 1990

Jenis Kelamin: Perempuan

Lokasi: Waru - Sidoarjo. Jadi aku ini tinggal di antara Surabaya dan Sidoarjo gitu.

Riwayat Pendidikan:

  • Playgroup Flamboyan (1993-1994)

  • TKK Santo Carolus Surabaya (1994-1996)

  • SDK Santo Carolus Surabaya (1996-2002)

  • SLTPK Santo Carolus Surabaya (2002-2005)

  • SMA Santo Carolus Surabaya (2005-2008) buset deh.. kalo ditanya bosen atau ga, iya, honestly.. BOSEN!!

  • Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, FTSP - Perencanaan Wilayah dan Kota (2008-2012)

Hobi:

  • dengerin musik, maen musik

  • browsing, searching, surfing

  • traveling, jalan-jalan, kuliner

  • foto-foto

  • kumpul-kumpul (bahasa koreanya: cang-kruk)

  • chatting, friendster-an, facebook-an

  • masak (kalo ada mama ga berani. kenapa? soalnya aku ga ahli dalam membersihkan :shy:)

  • desain (web, foto)

Links:


----to be continued----

No comments:

Post a Comment