Sunday, December 9, 2007

my own computer

jam 10.31 PM (waks? gilak! aku belom pernah posting semalem ini!)
sambil minum ABC squash delight rasa jeruk (minum yg dingin2, malem2 pulak!)
pake my new own computer

Hai blogger! ^^
tau ga aku bawa kabar apa?
apa?
iya iya, ya itu kamu itu..
apa? apa?
iyaaakkk...
bener bangeeettt!!
aku abis dibeliin papa komputer baru man!!
iyah, komputer buat aku!
ga kok, kamu ga salah denger ato salah baca,
this is.....
my own computer!
woww, komputerku sendiri lohhh..
ga baru2 amat sih.. bekasnya papaku juga, ini komputer beli bekas.. total cuma 1 koma..
tapiiiii...
punyaku sendiri gitu loh!
memorinya juga paling gede ketimbang komputer2 laen di rumah.
(FYI, di rumah aku ada komputer 3, tapi bekas en lemot semua, satu buat server soalnya papaku kerja di bagian yg ada hubungannya sm internet2 gitu lah, trus 1 lagi buat aku kerja tugas sm game2nya adek2ku, dan yg baru ini.... mine!)
duuhhh ga nyangka banget tau ga seh??
aku tu ga ngarep komputer, ngarepnya sih laptop yaa.. tapi dikasi ya ho'oh aja!
tumben papa jadi baek hehehehhe...
padahal ga minta loh...
aku cuma minta memori hardisknya ditambah, soalnya kalo aku design 1MB ke atas dikit aja udah lemot.. kasian emang, komputer dah tua...
mintanya aja dah lama, aku sendiri sampek capek ngrengek2..
eeehh... ujug2 pucuk dicinta ulam pun tiba.. hiohihiihihi...

langsung deh..
ga pake ba bi bu..
ta'masukin drewaweaver, photoshop cs, e-sword, MSN, YM, Ms Office full version, WMP, Mozilla, antivir, duh ga tau.. banyak deh.. hal2 yg dulu aku ga isa masukin di komputer, skrg ta'masukin!
masih mau nambah lagi.. tapi ga tau mau ditambah apa..
abis gini mau nambah Youtube downloader sm Delphi..
lagi nyari SwishMax juga...
aaahhh...
*dreaming dreaming*
pengen ngerubah tampilan windows juga..
tp denger2 ada softwarenya sendiri...
yasudd...

aaahhh senangnyaaaa....

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers