Friday, March 21, 2008

pengumuman ga penting

Wyuhh..

sodara2 setanah air, sebangsa sejiwa..

saya selaku pemilik blog,


menyatakan,

HIATUS sampe postingan berikutnya

set dah, biasanya kalo pamitan gini malah ga jadi hiatus. Kalo ga pamitan malah hiatus lama..

well,
Tujuan hiatus adalah sebagai berikut:
(*) belajar buat UNAS - harusnya mah dari hari Senin kemaren.. (*)
(*) belajar buat tes PMDK - tesnya apaan si? ga ngerti saya.. (*)
(*) konsen Try Out MKKS (*)

o iya, doain yah biar saya bisa lolos PMDK ITS..

tujuan saya tepatnya,

hiak benar sekalee..

FTIF Program Studi Sistem Informasi

tengkiuuu...

saya tau temen2 blogger semua pasti doakan saya.
Ya kan? Pasti didoakan, kan?? YA KAANNNNN????!!!

hikz *menangis terharu*

yawdah..

see ya, all!

Ttd,

Volare Amanda Wirastari
pemilik blog

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers