Wednesday, July 9, 2008

pengaruh dalam hidupku

Berikut ini adalah 5 orang yang berpengaruh dalam kehidupanku saat ini.
  1. Jesus Christ

    Paling dikagumi, paling diteladani.
    Sobat satu ini keren abis deh..
    Di saat apapun, dimanapun, selalu ceria, dan memberikan pengharapan yang baru!
    Ga pernah ngomel sekalipun keadaannya susah.
    Dan gak pernah kompromi sama hal-hal yang salah!
    Waow!
    Dan yang pasti, tiap hari selalu nyupport aku, ngasih aku pengharapan baru, yang selalu menghibur aku waktu aku diejek, dicemooh, dihina-hina.. hiks..
    PengorbananNya-lah yang membuat aku tetep bertahan untuk jadi salah satu temanNya.
    Berani mati buat aku.
    Juga kamu.


  2. Remmy Betara Kresna

    Biasa dipanggil ko remm, ko remmy, ko 23, bung 23.
    Merupakan seorang gembala pelajar yang freak abis, tenaganya ga pernah habis, narsis abis, doyan BMX dan musik, tapi cinta banget sama Tuhan dan anak-anak rohaninya.
    Selalu berusaha ngasih yang terbaik buat anak-anak rohaninya, sekalipun ga punya apa-apa dan selalu dipandang sebelah mata.
    Selaluuuu aja punya mimpi dan ide paling gila.
    Ndak pernah mau tergantung orang lain.
    Salah satu kesanku sama dia adalah dia ga pernah nyerah dan patah semangat buat nyupport aku dan rela ngasih apa aja, demi mimpiku.


  3. Jerry Alphians

    Biasa dipanggil "Jer.. Jer!!" atau Jerry, kadang2 Tom and Jerry (apa seh?)
    Tipe bolang (bocah ilang). Doyan BMX juga (pasti ketularan ko remmy).
    Penikmat punk rock yang mengakibatkan aku juga terinfeksi menjadi penikmatnya =.=
    Frontman Freccia band.
    Ndak pernah cemberut, selalu tersenyum (atau ga isa ngatup? wehehehe..) Err.. baru-baru ini liat dia bad mood. Ngeri juga.
    Salah satu pemimpinku (setelah sekian lama dipimpin oleh cewek) yang super-duper-sabar-abis menghadapi kelakuan keluarganya. Salut deh...
    (baca postingan ini)

  4. Kezia Ferenia
    (sorry, ndak punya fotonya...)
    Cece satu ini paling aku hormati.
    Sabuar banget ngajari aku keyboard, dari nol putul, sampe sekarang.
    Tapi skrg udah ga les lagi...
    Salut pokoknya buat cece ini. Telinganya peka banget. Permainan jarinya di tuts keren abis! (Walaupun dia selalu bilang kalo musik itu ga pernah ada habisnya, tapi cece udah top banget deh!!)


  5. Mama

    sampek ndak tau mama yg mana.. kebuacut lah yoo
    Ndak pernah lelah mendidik anak-anaknya yang buandel dan muokong abis ini.
    Super woman di rumah.
    Tanpa mama, rumah kayak kapal pecah.

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers