Friday, August 1, 2008

Atmosphere

Atmosphere - Giving My Best

Love, come and take over now
Come and just heal somehow
The broken and the lost


Ga banyak yang mau aku tulis.. Akhir-akhir ini aku lebih banyak merenung, ga di kamar, ga di dapur sambil cuci piring, ga di depan kompie, ga di atas pispot, dimana-mana. Abis itu banyak dengerin lagu2 instrumental, pake baby doll, di kamar baca novel cewek, nangis (ich.. emangnya sinetron?!).
Pokoknya melankolis banget deee...
Dan yang pasti ga Yaye banget gitchu...

Light, come and take over now
Come and just shine so bright
Chase the shadows of our lives


Hanya merenungkan berbagai macam kelakuan Tuhan yang agak 'mekso' aku akhir-akhir ini. Seakan-akan aku ini rasanya udah capek, dan lelah banget, tapi malah di saat-saat seperti ini, Tuhan memberi mimpi yang jauh lebih hebat dan lebih luar biasa dari yang lain-lain. Dari yang sebelum-sebelumnya.
Dan jelas hal ini membuat aku mau ga mau harus melek lagi, harus bangkit lagi, harus menggeliat dari tidur ayam-ku.

Let Your mercy flow within us
As we stand before the lamb
Let Your mercy flow within us
As we're standing in the gap


Oke.
Aku putuskan mau bangkit.

You are the Lord of heavens
And God of all the earth
And You are the king of nations
And You breathed the universe
So we lift our generation in hunger and in thirst
As we humbly bow
Your presence changes the atmosphere


Bisa apa sih aku di hadapan Raja di atas segala raja?
Tuhan itu Maha Kuasa dan Maha Tahu, tapi karena manusia jadi sok kuasa dan sok tahu, akhirnya Tuhan memilih menjadi pengamat yang Maha Pengamat. -Joger, Bali.

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers