Monday, August 9, 2010

Day 9: mbulet tumpleg bleg

Haa... akhirnya saya ngeblog lagi! Udah ditinggal 5 hari ya... hahahaha... maklumlah, beberapa hari ini aku sibuk banget, nyiapin ini itu buat ngerayain ultahnya anak2 SMAN 20. Huft.. belum lagi nemenin anak2 buat keliling2 ngajak temen2nya buat dateng lagi ke gereja. Well, semua usaha ini gak sia-sia tapinya :) puji Tuhan...
Ngomong-ngomong, sebenernya aku mau buat postingan Pimnas' stories EXTENDED, tapi berhubung bahan masih kurang, juga banyak hal yang pengen ta ceritakan disini, well, mungkin postingan berikutnya ya :) sabar aja blogger!
Beberapa hari kemaren juga aku selalu diingetin soal salib, salib, salib. Penyangkalan diri. Rasanya tangan ini gatel banget pengen sms, pengen telpon, pengen nanya kabar. Duuhh.. kuatir banget. Pengen diskusi juga. Rasanya kepalaku penuh seharian! Aku pengen bertukar pikiran... Dan biasanya cuma dia yang bisa aku ajak tuker pikiran, yang nyambung, yang gak sengaja keluar ide seru, aahh..., tahan.. tahan... akhirnya aku sms2 orang-orang lain. Walo rada' gak puas diskusi dgn mereka, sudahlah.
Juga rasanya kesal banget sama orang-orang yang pengen ninggalin tempat ini. Huh, kalo bisa pun aku juga pengen tau, keluar dari Surabaya. Meninggalkan tempat ini. Tempat yang penuh tuntutan dan tekanan batin. Capek. Tapi harus gimana? Sapa lagi yang mau bertahan? Kamu? Kalian? Malah keluar. Malah pindah. Dan berbagai macam alasan lainnya. Huh.
Belakangan ini juga lagi semangat ngumpulin duit. Pengen beli SLR. Canon 450D. Apalagi sekarang di gereja dibuka pendaftaran volunteer buat fotografi. Hahhh... aku pengeeennn.... Tapi uangku belum cukup. Apa aku gak usah beli batere laptop ya? Itu juga penting benernya.. Duh bingung. Papa juga lagi kesulitan ekonomi. Sungkan mau minta2. Apalagi minggu lalu aku sempet kehilangan kacamata. Ya, kacamata seharga hampir 500rb itu ilang saudara saudara! Makanya akhir2 ini ada kerjaan apapun aku sambet aja.
Kayak misalnya kerjaan bikin web. Akhirnya aku balik kucing lagi menggeluti bidang ini. Hehehe... Tapi namanya balik kucing, kemampuan kucingku pun menghilang (apa maksudnya???). Maksudnya, aku udah lupa cara2 ngoding, upload web, dsb dsb yang berhubungan dengan web. Huhu... Bener-bener kayak anak kecil yang disuruh bikin kue. Telur, tepung, susu, berlepotan dimana2. Kacau! Untung aja klienku bukan klien yang cerewet ato maksa cepetan. Tapi tetep aja aku sungkan dewe!
Ya sudah, saya mau lanjut kerja dulu....

1 comment:

  1. postingan Pimnas’ stories EXTENDED ditunggu lho...
    cerita setelah pulang ke surabaya dini hari, sekalian penampakan tokoh-tokohnya.. oleh-oleh, dll
    mari bertumplek-bleg bersama..
    ^_^

    ReplyDelete

Daisypath Anniversary tickers