Monday, April 14, 2008

Last [crazy] week

Huff, sekian lama ngga OL (baru kali ini FSku statusnya 5 days!) gara-gara terguncang TO-TO ga guna (secara TO buat ujian sekolah gitu!!).

Beberapa bukti bahwa soal-soal TO ujian sekolah tidak layak untuk dipelajari:
  • Agama
    Berikut ini yang merupakan salah satu penyebab timbulnya sikap diskriminatif dan fanatik sempit adalah...
    a. kepicikan manusia
    b. kesombongan manusia
    c. keluhuran manusia
    d. kepandaian manusia
    e. kelemahan manusia
    Sudah tau jawabannya?

  • Kewarganegaraan
    Surat kabar yang pertama kali terbit, khususnya bagi kaum pribumi di Indonesia bernama...
    a. Bianglala
    b. Bromartani
    c. Medan Prijaji
    d. Pewarta Oemoem
    e. Darmokondo
    Peekk!! Mana ngertii!

  • Teknologi Informasi dan Komputer
    Ini yang paling gila:
    Berikut ini adalah program yang diperlukan untuk membuat atau menjalankan program PHP, kecuali...
    a. Notepad
    b. MySQL
    c. Macromedia Flash
    d. Apache
    e. Internet Explorer
    Sampe salah ya kebangetan deh... Udah gitu MYOB dikerluarin juga. Mana ngertiii cobaaa..
Well yah, semua berjalan cukup baik, cukup tidur juga waktu ujian (hwehehehe... aku ujian di tempat ber-AC tinggi sih.. jadinya ngantuk...). Hari akan semakin baik kalo aku ga ikut lomba web lagi. Hiks..

Ceritanya gini, suster-kepala-sekolah-yang-baik-hati-dan-pintar-menyanyi menyuruh saya dengan cukup hormat untuk ikut lomba web lagi yang diadain Binus. Alasannya:
Yah.. mumpung Amanda sama Kiki masih di sini!
Gubrak.
Alasan apa alasan..
Demi menyenangkan hati suster-kepala-sekolah-yang-baik-hati-dan-pintar-menyanyi (disingkat SKSYBHDPM), saya (bersama Kiki tentunya!) menyanggupi asal ngerjain sama adek kelas. Sedang saya menyimpan hasrat kalo bener jadi menang di Binus mau nyimpen pialanya (Binus gitu lho!)

Well, bukan Amanda namanya kalo setiap kerjaannya ga diselingi kegilaan2 tiada terkira.
Kegilaan 1:
Sampe hari H webnya belum selesai.
Halaman galeri belum dibuat sama sekali, baru save as'an dari halaman lain. Banyak yang belum dilink. Posisi layer masih ga tepat. Halaman pre-loader juga belum buat. Benar2 patner yang menyusahkan... Bahkan masih ribut sama Bram soal ide, behavior sama timeline. Akhirnya dikirim tepat ketika Fedex mau tutup. Itupun waktu nge-burn di CD pre-loadernya masih salah, ada halaman yang belum di-link, virus trojan (moga2 enggak) masuk ke CD burning. Pokoknya hasilnya parah.

Kegilaan 2:
Kerja web di tengah-tengah TO.
Ninggalin pelajaran lagi. Dengan penuh sukacita guru2 mengusir saya.. hikss..

Kegilaan 3:
Bukan aku sih, tapi Bram. Ga tidur berapa hari ya dia huahahaha... So sorry, bro!

Kegilaan 4:
Berbagai virus merajai flash disk saya yang udah jelek, tua, cuma 512 MB lagi! Wiuuh... tega bener tuh virus.. Oh, flash diskku masih mending daripada flash disk jeleknya Bram. Udah beset, lecet, ujungnya mau patah, digigit anjing, dicopot paksa dari laptop, dilempar2, keinjek, dll.

Kegilaan 5:
Well, kalo kerja bareng saya, makanan akan selalu ada. Hahahaha...
dengan catatan saya ga bokek

Kegilaan 6:
Dimarai sana-sini. Dihujat sana-sini. Diintimidasi perasaan sendiri. Sedihnyaa...

O iya, kegilaan2 di atas ga hiperbola kok. Ini nyata! Yaa.. mungkin hiper dikit lah, masa ga boleh.. Hweheheheh...
Yah.. nyesel sih.. coba ga TO pasti bisa lebih maksimal. Jadi ngerasa bersalah sama Bram. Kalo ga ke Jakarta jadi ga enak ma dia. Tapi ya udah lah.. Aku ga mau dibebani lagi. Mau hepi2 dulu. Mau UNAS soalnya heheheh..

Have a nice night...

-ngelanjutin belajar-

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers