Friday, April 25, 2008

UNAS selesai!

Aaaahhh... akhirnya... terlepas sudah 1 bebanku. UNAS. Masih ada ujian praktek sama ujian sekolah. Ga berat sih. Ga sampe 1 kilo kok *lho emang hubungane apa?!* Kaoujian praktek, dari dulu emang ujian praktek itu ajang senang-senang kok hahahha.. sayang.. ujian komputer ga dibuat rally games. Seru tuhh!!

Well, lama ga update, jadi pengen cerita.
Gini. Pas tanggal 21 April kemaren, tau kita memperingati apa? Hiyak betuull.. Hari Kartini... 100 buat kamuuu heheheheh.. piring cantiknya diambil sendiri ya.
Nah, berhubung hari Kartini, 2 adekku kebagian pake baju adat. Milih milih milih, akhirnya adekku yang paling kecil milih adat Madura, yang gede jadi cak suroboyo.
Sayang belum sempet moto...

Asli, 2 anak ingusan pake baju adat emang bikin ngakak. Tapi gitu2juga, bikin aku iri.
"iiihh... ganteng ya mereka kalo pake baju adat..."
Seumur2 aku belum pernah lho pake baju adat. Pengen sih. Pasti kalo aku pake kebaya, jadi cakep. Manyus. Tob markotob. *emangnya aku apaan?!* Yah, mungkin nanti deh kalo udah kuliah. Mau kondangan baru bikin kebaya. Kebaya modern pastinya. Ga kebayang deh pake sewek!

Terima kasih buat pihak-pihak yang dengan sukarela meng-sms saya dengan tujuan menyemangati hari-hari UNAS yang melelahkan.
Ce Venny 'HA' : ... SMNGAT8... GBU
Bobby 'LS'
Ko Budsz : ... Lg unas y ? Sukses ye! Gbu.
Ko Andre Loong 'Eagle' : Ye sukses ya ujiane. Ok? Lulus ojok pas2an tp hrs d best ya. Ok?
Randy 'FOG' : Ciayo y unas e.. :p GB
ce Christine : Yaye,Ujiane Semangat! Doaq beserta,percy sm Tuhan!Amen.
Ruben : I support 'n I pray for you c. Pasti bisa c unasnya "GOD BLESS YOU AND GOD WILL HELP YOU"GBU! JeLoYou!
Ce Becca : ... Support u ye! ... Neva give up n juz surrender in HIM... Chayoo!! =)
Yustus 'LS' : ... Smangt y! Yang lwar biasa! You can do it! ...
Pak Fahmi : Belajar yg rajin, dan tekun. Besok UNAS, jgn lupa berdoa ...
ce Syeni : ... Q doain mg2 unas.nya sukses yaa. ... jgn cb2 nyontek n andalkan God selalu.. Sukses! Gbu.

Dan masih banyak lagi kata2 semangat yang ga cuma lewat sms. Lewat surat, lewat telpon, lewat IM... Thanks for all, friends. You are a great friends! Sorry nyuekin kalian2, masa tenggang sih!
Gara2 UNAS juga, inboxku jadi full se-full2nya. Banyak sms2 berantai yang rata2 isinya kalo ga ngirim ini ke sekian orang, ga lulus, dsb dsb.. Cape nge-delete-nya tau ga hehehhe...

Omong-omong, tadi aku diwawancara soal IT Ministry *akhirnya*. Sempet kaget juga pas di-sms ko William. Udah ndadak. Ga tau apa2. Kaget. Belum ndaftar soalnya. Belum siapmental lahri dan batin juga *apa seh*. Tapi toh akhirnya diwawancara juga.
Mmm... kesan pertama. Kaget. Itu pasti. Soalnya setiap orang yang mau wawancara aku kayaknya udah kenal aku duluan sebelum aku kenal mereka *wiiuhh..* Contohnya seperti ko Pras. Dengan yakin nyalamin aku dan bilang,"Ini Yaye kan?" Aku: "Hu'uh"

Lalu dibawalah aku ke ruangan sempit, meja satu, kursi empat. Dan dengan tampang polos ko Pras bilang, "Wawancaranya satu-satu ya." Soalnya pas itu aku diwawancara bareng ko William. Hiks. Kirain barengan... jadi takut..

Baru mau duduk, tiba-tiba munculah makhluk2 yang tak kalah asingnya *hwehwehwe* : ko Adrian Liem, sama ko Irwan.
Jelas. Ndak ngerti lah mereka sapa.
Tiba-tiba ko Irwan nyeletuk:
ko Irwan: "Lho, kamu yang join forum GMS kan?"
aku: "Iya"
ko Irwan: "Yaye, ya?"
aku: "Iya"
ko Irwan: "Kenalkan, ya_wes" (ngulurin tangan)
aku: "Ooooo.. ya_wes... (jabat tangan) bla bla bla"
ko Irwan: "Yang itu ko Adrian"
aku: "Oooohhh ko Adriaaann!!"
ko Adrian: (mesem-mesem sambil salaman)
*berasa reuni mode: ON*
ko Pras: "Aku juga salaman!!" (salaman lagi)

Setelah ditanyai macem2, muter sana muter sini (ga jauh2 kok, cuma IT dan sekitarnya ^^), akhirnya kita pindah ke ruang meeting. Di ruang meeting udah ada ko William diwawancara sama... hemm.. sama sapa ya namanya. Setelah orang-orang yang bertugas menanyai saya duduk manis di kursi masing-masing, keluarlah laptop2 andalan. Ko Pras, ko Ario, sama Kiki 'Life Tree' sama2 buka Apple. Wah boleh nih pikirku. Sapa tau gara2 gumbul orang-orang ini, aku jadi ketularan bawa Apple. Amiiiiinnnn...!!!
Intinya saudara-saudara, saya dibantai 3 orang sekaligus. Ko Adrian sama ko Irwan masih penuh lemah lembut tanyanya. Ko Ario dengan penuh semangat tanyanya *haisshh hahahah..* Trus ko Pras ikut2 tanya2. Koko yang nanyain ko William juga tanya2. Jadi total saya diajak ngomong 5 orang sekaligus.
Setelah selesai sesi tanya jawab, aku sama ko William pamitan pulang. Salaman sana sini, ternyata Kiki 'Life Tree' juga ikut nyalamin!! Kyaaaaaaaa!! Biasa aja lagih.

Huaahhh.. ngantuk. Okey blogger. Bubu dulu ya. Mempersiapkan hari esok yang penuh tantangan ujian =)

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers