Wednesday, January 19, 2011

21th

Yes, today is my 21th birthday.
Old enough? Hm.. maybe.
Young? Of course!! :D

Rasanya jadi seorang cewek 21 tahun? Sama dengan pertanyaan "gimana rasanya jadi 17 tahun?"
Coba aku lontarkan pertanyaan: "Gimana rasanya berumur ..... (isi dengan umurmu sekarang)?"
That's what I feel!

Umur 21 bukan berarti aku bebas mau ngapa-ngapain dengan hidupku.
Bukan berarti aku bebas melakukan apapun yang orang dewasa lakukan.
Hmm...
Diberi anugerah Tuhan 21 tahun, it means, ada responsibility yang lebih besar yang aku harus ambil.
Untuk gak melulu menggantungkan hidup dari ortu.
Untuk benar-benar berpikir matang atas setiap keputusan yang aku ambil.
Itukah?
Aku pikir gak berlaku buat aku.
Tuhan kasih 21 tahun, artinya aku harus siap Tuhan mau pake di area apapun!
Artinya, aku harus makin kejar kesempurnaan itu sendiri!
Artinya, aku harus mau hadapi setiap resiko dan tantangan di depan.

I just want to love You, God :)

2 comments:

  1. selamat ulang tahun ya..
    jadi makin dewasa :)
    GBU

    ReplyDelete
  2. ooow, birthday nya today toh :) happy birthday yah, amanda...
    biar di hati kamu smakin jatuh cinta sama Yesus dan hdpmu smkin maksimal buat Dia. amin2.

    ReplyDelete

Daisypath Anniversary tickers