Saturday, November 10, 2012

Coming back!

*bersih-bersih sarang laba-laba*

Halo blogger!
Lama gak nulis blog ini.. huhu.. banyak sarang laba-labanya.. bener-bener terlantar ya kayaknya. Hahaha.. Maafkan saya, ya blogger sekalian!

Kayaknya tahun ini saya terlalu banyak membaca dan kurang menulis. Yah, tidak ada yang salah dari itu semua, tetapi saya merasa jika kita hanya mendengar, membaca, maupun menerima, tanpa berusaha memperkatakan, menulis, dan memberi, lama-kelamaan kemampuan kita untuk mendengar, membaca, dan menerima akan berkurang. Belum tau sih emang ada penelitiannya ya? Entahlah.. Saya cuma merasa seperti itu saja. Benar atau tidaknya, saya belum tahu :) Cuma becermin dari orang yang -maaf- tidak bisa mendengar dan berbicara saja. Jika orang tersebut hanya mendengar dan tidak mau berbicara, lama-kelamaan kemampuan mendengarnya juga menurun. Entah kenapa ya?

Maka dari itu saya gak mau dong kemampuan menulis dan berbicara saya menurun :) Jadi latihannya disini deh. Mulai aktif lagi keliling-keliling blog (blogwalking). Duh semoga sempat ya. Rasanya malas sekali memberi komentar, apalagi dengan komputer yang momot & koneksi yang ala kadarnya.

Bay de wey.. sekarang saya sudah masuk ke dunia kerja. Dunia planner yang sesungguhnya. Yang real, luas, dan tidak ter..... tidak ter- apa ya? Tidak terdeskripsikan. Hahaha.. Tidak terasa ini bulan kedua saya berkecimpung dalam dunia planner. Kesannya? Hmm.. tidak jauh berbeda dengan kondisi kuliah saya dulu. Just another task with another team :) Walau sesungguhnya saya merindukan tim saya dulu di kuliah (Kelompok TOP MARKOTOP), harus saya akui bahwa mereka is the best team for me. For me-nya jangan lupa karena di angkatan saya banyak banget tim-tim yang the best. Tapi gak the best buat saya :)

Yah, cukup segitu dulu perkenalan kembalinya saya dalam dunia blogger. Terima kasih sudah mau mengunjungi blog bulukan ini. Tunggu waktunya sampai semua sarang laba-laba habis ya. Hehehe...
See you!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers