Saturday, March 2, 2013

Day 08: A Moment You Felt The Most Satisfied With Your Life

Eniwey, challenge hari ini kayaknya mesti ganti judul nih. Harusnya Moments, karena banyaaakkk! Tapi karena cuma bisa 1, hmm.. saya pikir momen yang membuat saya paling puas dalam hidup saya sampai saat ini (23 tahun lebih sekian hari) adalah saat peluncuran Kelas Wine saya.
Dengan melalui berbagi hal, suka-duka, naik turun, bahagia kecewa, dan dengan berbagai hal yang saya eksplor lewat keseluruhan panca indera saya (melihat, mendengar, berbicara, merasakan, termasuk membau) akhirnya saya bisa masuk kelas ini. Bukan perjuangan yang mudah, tapi juga bukan perjalanan yang membosankan bin sulit menurut saya.

Oleh karena itu, hari ini juga saya mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada:

  1. Tuhan Yesus Kristus, sang pemilik kebun anggur, yang mengijinkan saya tertanam dan bertumbuh dalam kebun anggurnya yang luas plus pekerja-pekerjanya yang handal dan sabar mengurus saya yang bandel dan sering keserang hama ini :)
  2. Papa-mama, orang tua yang luar biasa, bertahan dalam keanehan putri kecilnya ini. Terima kasih sudah rela melakukan apapun demi Yaye, rela melepaskan Yaye untuk hidup di dunia ini (kebayang gak sih kalo mereka paranoid sama dunia ini, dan gak pengen ngelahirin saya?)
  3. Aldo-Rico, my two little brothers (Yes, you'll always be my little brothers), sejujurnya saya merasa gagal menjadi kakak buat kalian. I'm not a good sister for you, but at least, I don't want to be the bad one.
  4. CG Family, you're always be my second family. Gak kebayang seandainya saya gak pernah ketemu kalian, saya akan terus-terusan punya pemikiran yang salah soal hidup saya. Thanks for inspire me!
  5. My leaders, very inspiring people!
  6. Semua orang yang pernah saya mentorin, gak bisa disebutin satu-satu daripada menimbulkan kecemburuan sosial :)) Terima kasih ya sudah mau saya mentorin. Mungkin anda terinspirasi oleh saya (tapi kayaknya sih enggak, habis saya banyak galaunya), yang pasti terima kasih karena sudah membantu saya bertahan untuk tetap bertumbuh, terima kasih sudah membantu saya berbalik dari jalan saya yang ngawur. Lewat semangat kalian mengejar Yesus, saya juga semakin semangat untuk bertumbuh!
  7. Temen-temen blogger, yang banyak menginspirasi saya.
Thank you for being inspiring and exist! :))

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers