Thursday, February 5, 2009

titik titik titik

Capek, Tuhan...

Well, gak tau kenapa sih aku akhir2 ini.

Jatoh dari sepeda motor, kaki kenyos, ditabrak sepeda pancal (yeah... sepeda pancal versus sepeda motor), sandal ilang, sandal jepit putus, jas ujan sobek, keujanan-pake jas ujan-tiba2 terang-padahal udah pake jas ujan, bel yang tiba2 gak bunyi, Avid yang tiba2 pengen cerita di saat aku lagi di kampus tapi setelah itu gak bisa ditelpon (selalu gitu, kalo aku di sebelahnya dia gak pernah cerita, di saat aku sibuk dia selalu pengen cerita), oh men.. haleluya!

Aku gak tau apa yg terjadi sama aku sekarang.

Aku cuma berharap hujan segera berhenti dan menampakkan pelanginya.

I wanna dance and smile for You,

God...