Saturday, August 2, 2008

Akhirnya...

Setelah penantian panjang selama 1 bulan (T_T), akhirnya pengumuan hasil SNMPTN keluar juga..

"Waaahh.. Yaye ketrima di Perencanaan Wilayah Kota!" mamaku teriak pagi-pagi.

"Hah?!" aku terbangun kaget, duduk di ranjang, trus masih deg-deg'an... bruk.

Bukan, bukan pingsan kok :D
Tapi tidur lagi...

Sambil merapatkan selimut, aku cuma bergumam.. yah.. kok bukan SI.. tapi ya sudahlah, aku cukup berminat juga kok di Planologi.

Setelah cukup lama pengen tidur lagi (mengingat aku bergadang tadinya), tapi ga bisa tidur-tidur, akhirnya aku bangkit dan ke ruang makan, untuk ngeliat namaku sendiri.

Ternyata bukan mimpi ya aku masuk Planologi....

Dipikir-pikir lagi, aku ini masuk jurusan yang penuh dengan mimpi.

Aku pilih Sistem Informasi sebagai pilihan pertama, karena ini hobbyku, ini kesukaanku, ini kebiasaanku, dan ini makananku sehari-hari.
Dan aku pilih Planologi di pilihan kedua, karena disinilah letak mimpiku. Mimpi untuk merubah dan mewarnai Indonesia lagi.

Aku juga ga tau kenapa aku justru ketrima di Planologi, mengingat hasil tesku untuk masuk Sistem Informasi ga buruk-buruk banget, ngepres sih... tapi kan ga menutup kemungkinan.

Kalo kata temenku, kayaknya aku bener-bener mau ditempatkan di pemerintahan. Untuk mewarnai pemerintahan.

Jadi inget salah satu kata-kata seorang majelis yang pernah kotbah di gereja,
"Kalau orang sebut pemerintahan kita bobrok, itu karena ga ada orang yang mau mewarnai pemerintahan kita. Mereka menganggap itu sudah hal biasa, dan orang-orang jebolannya juga sudah bobrok, ya makanya pemerintahan juga bobrok..."

By the way busway,
Cukup lega deh ketrima di ITS.
Cukup lega untuk membungkam mulut-mulut pencemooh itu :D

I'm coming ITS!!!

15 comments:

  1. Selamat ya Amanda ! Aku senang banget kamu ketrima di ITS, jangan lupa aku ditraktir, aku tunggu lho ! Nanti di ITS kamu jangan kaget akan MOS-nya. Nanti cerita ke aku ya.. pasti seru deh kalo MOS-nya ITS. Tapi gak usah takut, jalani aja, karena kamu pasti akan mengenang pengalaman itu ! Selamat belajar, jangn terlalu lama. Cari yang ganteng ya !! He..he.. guyon kok aku, yang penting belajar yang giat jangan buat main-main karena kamu belajar di ITS yang bisa dikatakan cukup sulit. Selamat ya !!!

    ReplyDelete
  2. mantap
    enjoy ur college days, then
    n selamat membangun kota ... beberapa tahun lagi
    o.o

    ReplyDelete
  3. cieeeeeeeeee..
    gudLak yach..^^
    do ur best sist.. ciaYooo.. :)
    Gu besT..^^
    cmangadhhhh2.. iman bobekmu tembus hehehe:p
    keren!! so proud of u..
    buT sgala kemuliaan hanya bagi Dia.. jg g sido muji wes wkakakakaka:p joke2.. pokoke C I A Y O oooooooooooo... !!! u can do iT!

    ReplyDelete
  4. enggggggggg..
    bonek nding bukan bobek.. calah tulis hehe:p

    ReplyDelete
  5. @ Pak Fahmi:
    Hemm.. sejak kapan jadi 'sensei'??
    hahaha...
    tenang Pak.. ada kok traktirannya, ditraktir OSPEK!!
    hihihihi...

    @ ko Adrian:
    lho? ko2 punya wp juga tho?!

    @ cc grez:
    amiiinnnn..
    tengkiuw lho buat dukungannya :D

    ReplyDelete
  6. ohohoho..
    Wah, ndak jadi masuk kampus ane dong..
    hehehe.. malah masuk kampus calon istri ane nih.. :p

    Semangat! PWK itu langganan juara lomba-l lho.. Kalo aq boleh bilang, PWK jurusan paling "IPS" di ITS. Buktinya nih.. kemarin pas PIMNAS aja, juara KKTM bidang IPS dipegang sama anak PWK..

    ntar pas dikader, titip salam ya, bwt mbak oka '05 ehehehe.. :p

    ReplyDelete
  7. @mas adhilaras:
    iye...
    ternyata...
    aku ini kok kyk anak aja, papa-SI, mama-PWK, anak masuk PWK :P
    (apa seh..)

    bilangin sama mbak oka ya, jangan jahat2 :D kalo mau bentak sikat gigi dulu (lho?!)

    ReplyDelete
  8. wew, senengnyah...^^

    ngiri nie, kok ya q dulu ga bisa masuk ke kampus impianku.. oh ya,salam buat pencemooh itu...

    huhuhuu...

    ReplyDelete
  9. welcome to ITS yaakk :)

    Good Luck !!!

    vivat.

    ReplyDelete
  10. cieee... keterima di ITS ya...

    congrats yaaa!!!

    akhirnya perjuanganmu nggak sia-sia man...

    ReplyDelete
  11. Selamat y.......
    Selamat datang di ITS(Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya), Kampus perjuangan!
    Vivat!!!
    oka'05@ Urban and Regional Planning ITS

    ReplyDelete
  12. BAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH!!!!!!!

    SIAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLL!!!!

    Aq KEHILANGAN CALON KORBAAAAAAAAAAANNNNNNNN!!!!!!!!!!

    tapi gak papa lah..

    akan kulampiaskan pada pandu..

    ReplyDelete
  13. @rido:
    salam balik dari pencemooh :)

    @dimas dhea:
    Vivat!

    @jleph:
    tengkiuw lho mbak hehehehe...

    @mbak oka:
    Vivat mbak!!

    @mas kiki:
    muehehehehehehehheh...

    ReplyDelete
  14. huaa... selamat nda! gw 144 menit lagi nih pengumumannya.
    deg deg deg

    ReplyDelete
  15. wow... sempet ngitung ya lu Ta! hahaha...

    ReplyDelete