Friday, July 4, 2014

I (They) Want To Know (Me)

Ahahaha.. uda lama ga maen beginian :D mengikuti mbak Mega dan kak Lasma di blognya, karena mereka pengen tau tentang aku (berasa artis) *cool*

Berikut hasil wawancara dengan diriku sendiri (lho kok jadi melas gini?)

High salary or job satisfaction?
High salary dong! Maklumlah masih muda hehehe.. tapi untuk long term career, kayaknya lebih ngejar job satisfaction.

Describe yourself. What do you think about yourself, and do you think people perceive you in the same way?
Menurutku aku ini orangnya cute, lucu, and a little bit clumsy. Tapi orang lain suka muntah dengernya 😒 kenapa yah? Apa salahku?

Which is your most favorite book ever?
Ada yang bilang kalo buku yang bagus itu pertama baca mungkin sulit dimengerti, tapi kedua, ketiga, dst waktu dibaca selalu belajar sesuatu yang baru. Berdasarkan kriteria itu, Alkitab jadi nomor satu dan buku-bukunya Joshua Harris jadi nomor dua.

Which is the one television character that you simply adore?
Marco Pierre White.

What kind of music do you like?
Ballad, instrumental, pop, soundtrack film, yah yang enak didenger aja lah heehehe..

Which is your favorite genre of movies? (Comedy/Romance/Suspense/Action/Horror)
Musical, comedy, twist plot.
Tapi kalo nonton bioskop, kebanyakan milihnya yang animasi 😄

What do you do when you feel very sad or depressed?
Nangis, doa dalem hati, curcol sama orang-orang tertentu.

What makes you angry? Are you short-tempered? How do you overcome your anger?
Aku jarang marah kayaknya.. tapi kalo ada yang bikin aku marah tuh kalo ada orang yang dateng, curcol, minta nasehat, eh trus ngeyel ngerasa bener. Pengen kititk-kitik pake jarum pentul rasanya.
Juga bukan short-tempered sih. Kalo lagi marah aku tipe orang yang cari hal lain yang bikin aku happy.

Which is the best vacation you've ever had?
Pas liburan ke Jogja kayaknya. Bener-bener quality time sama temenku dari SMP, Ea, dan berasa bener-bener free mau kemana aja Ea hayuk banget. Sayang cuma bentar doang 😞

If you could have a luncheon with any three people (real or fictitious/from any time period/dead or alive), which three people would you choose and why?
Matt Preston, George Calombaris, dan Gary Mehigan. Apalagi kalo makan siangnya abis Master Class.. uuww.. nyam nyam nyam..

Which is your most cherished childhood memory? What kind of kid were you, naughty or nice?
Waktu kecil aku orangnya imajinatif banget, kalo main pasti berpusar antara rumah-rumahan, kemping-kempingan, jual-jualan bakso, es dawet, kafe, dll. Pernah juga nempelin semua hasil les gambarku trus pura-pura buka galery lukis ahahaha... trus pura-pura jadi koboi juga, punya rumah pohon yang aslinya cuma pohon yang dipanjat-panjat aja.
Nice laah.. gak naughty dong 😜

What would you pick? Love or money?
Love.

If given complete freedom to start afresh, what profession would you choose and why?
Sutradara iklan/campaign. Pengen sih terjun di bidang desain komunikasi gitu. Seandainya ya punya talent disana ahahah..

What is your idea of fun? If given a chance to skip work for a day, how would you spend the entire day?
Cuma sehari ya? Pengennya bisa sweet escape kemana gitu, pokoknya cari suasana lain. Kalo ga bisa ya pengennya ke luar, cari makanan yang enak, atau tiduran di rumah sambil baca buku.

Which is your favorite time of the day?
waktu jam pulang kantor! Aakakakka 😂

Are you a morning person or a night person?
After lunch person 😂 berasa lebih produktif aja kalo uda makan.

What is the craziest thing you've ever done?
(Mikir lama) kayaknya waktu aku memutuskan ikut Dare To Sing di GMS Artfest 2013 deh. Pertama kalinya ikut kompetisi musik dan main keyboard, surprisingly lolos ke babak semi final dan malu setengah mati di hadapan jemaat GMS 😭😂

Name one person you love the most, and one person you hate the most.
Dewi Lukman alias mama 😄 aku deket sama papa tapi entah kenapa aku paling takut kalo ada apa-apa sama mama..
En aku paling benci banget sama Volare Amanda. Kadang she is a nice girl, tapi pas monsternya keluar itu yaolo... *jitak*

If we were a couple and we had a fight, how would you try to patch things up?
diem dulu, cooling it down, dipikir lagi akar permasalahannya apa.

What is the funniest prank played on you or played by you?
Pas ultahnya ko Steven. Dia kan paling takut sama banci, jadi ultahnya dia tahun lalu aku suruh Arief dandan jadi banci en ciumin dia 😂 sukses bikin dia muntah-muntah. Kayaknya sampe sekarang dia belum tau kalo aku otak dibalik semua itu 😂
Aku jaraaang banget dikerjain, soalnya yang ada uda aku kerjain balik hahaha..

If given a choice, which animal would you want to be? Why?
Gazelle. Dia kecil, elegan, dan super quick. Pengen deh kayak dia, gak lemot gitu 😭

Who was your first crush? Did you ever tell him/her about your feeling?
Temen TK. Kaga lah, tapi semua orang kayaknya tau. Wew..

Which is your most favorite place in this earth?
Di pantai yang sepi..

If you were stranded on a lonely beach, what are the five things that you would want to have with you?
Kamera, makanan minuman, ortu dan temen-temen, kapal (biar bisa pulang akakakk), GPS.

2 comments:

  1. Marco Pierre White.- Ini sapa ya Manda? Hahahaha. Baru denger.
    Ikut Dare To Sing di GMS Artfest 2013 - Hahayyyy...jadi penasaran denger Manda nyanyi, sekali-kali dunk direkam trus diupload di yotube ^^V
    Kapal-Good answer Manda, kenapa aku gak terpikir ya? Kayaknya aku gak pengen pulang aja ya, habisnya jawabanku buat yang stay lama gitu di pantainya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marco Pierre White itu mbahnya chef2, kak.. hahahaha..

      Wktu itu aku ga nyanyi kok.. cuma bantu ngiringin musik aja xD

      Hahaha iyaa mikirnya masa ga pulang.. saya kan cinta Surabaya xD

      Delete

Daisypath Anniversary tickers