Friday, January 18, 2008

UNAS?! Bisa!! BISAA!! Pasti bisaa!! Bisa GILAA!!

Aaaarrggghhhhh... UNAS bikin kepalaku rasanya mau pecaaahhh....!!! Ga heran deh kenapa banyak anak Indonesia otaknya kosong.. bermental kuli.. lha sekolah kerjanya jadi kayak kuli.. buku seabrek.. tiap hari bawa 5kg ada tuh...


belum semuanya lho ini.. baru fisika-kimia-matematika doang! belum kimia.. belum BI.. belum Inggris..

Mau ngapa2in jadi ga enaaakk... Mamaaaaaa....!!!

Yasud lahg... emang resiko skul di Indo.. risiko mau jadi anak SMA -tau gini dulu aku daftar SMK aja.. hikzzz... perhatian buat ade2 kelas... kalo ga mau rajin belajar jangan PERNAH MASUK SMA yaa!! Nyesel tanggung ndiri dagh!-

JIAYOUU!! GANBATTE NE!!



Lord that You would bless us indeed
And enlarge our territory
That Your hands would be with us
And You would keep our heart from evil
Amien..
Bless us Lord
Bless us Lord!!
So that us might be Your blessing
To this world...
Amien..

No comments:

Post a Comment