Thursday, November 20, 2008

coming back!

Wuaahh... akhirnya bisa ngeblog.. maaf ya bloggers, pembaca, atau siapapun deh yang kebetulan (tidak ada yang kebetulan di dunia ini :D) mampir atau kesasar di blogku, kalo aku jarang ngepost akhir-akhir ini. Bahan posting.. ada. Tapi yang ga ada justru waktu. Dan ketika waktu itu ada, justru aku mulai kesulitan merangkai kata per kata. Phew~!

Anyway, gimana neh kabar para bloggers? Setelah sekian lama gak berkecimpung di dunia per-blogger-an (padahal di kampusku banyak banget blogger-nya :P), aku jadi penasaran, kira-kira berita apa aja yang ada di dunia blogger sekarang?

Ngomong-ngomong soal kabar, belakangan ini aku jadi orang yang sok sibuk banget. Mulai jadi panitia baksos, diklat kopma, welcome party science club, dan akhir bulan ini juga ada Pra TD, dimana maba diwajibkan ikut jika ingin diterima sebagai warga (juga bisa ikut Hima). Dengan begitu banyaknya rapat, diskusi, kerja kelompok, tugas, PR, kuis, dsb, bikin aku bertanya-tanya, apa aku ini terlalu banyak ngikutin kegiatan ya? Sempet aku kepikiran pengen ngelepas salah satu dulu, mungkin baru ikut semester depan atau tahun depan, tapi anehnya, waktu aku kepikiran seperti itu, aku tiba-tiba ngerasa sayang melepas semua kegiatan itu. Gak tau kenapa. Kayaknya.. emm.. eman aja. Mumpung masih maba, pikirku, ga papa lah ikut-ikut kegiatan. Daripada tar nyesel di tingkat-tingkat atas.

Jadi kesimpulannya, aku masih belum tahu, apakah ke depan nanti aku bakal ngelepas salah satu, atau justru malah nambah lagi? Well, we'll see it later.

Udah ah.. ntar aku tambah lagi kalo ada waktu.. It's time to do my homework again... Huaahhh... (=.=")a

4 comments:

  1. ngak pernah singgah lagi dikostku tah? eh maksudnya samping kostku :D

    ReplyDelete
  2. wey... si amanda imoet online lage? wah sibuk bener rek kayaknya. biasa... maba emang harus sibuk!

    kabarku baik2 saja! :mrgreen:

    ReplyDelete
  3. wuih si det, enek sing sedengan titik langsung ngeh!! hohoho...

    yowis nda, ojo lali posting yang rutin yo... hohoho...

    ReplyDelete
  4. tau gak
    lagu volare jadi favorit lho di lab q
    jadi theme song TA anak2 lab
    hehehe

    ReplyDelete

Daisypath Anniversary tickers