Monday, December 22, 2008

2k8 into 2k9

Waahhh... gag kerasa ya.. ini udah Natal lagi, udah mau taun baru lagi. Kayaknya baru kemaren ngerayain Natal bareng-bareng, baru kemaren pake seragam abu-abu, baru kemaren berjuang di UNAS dan SPMB, baru kemaren di ospek... lha ini udah mau 2009. Hyaa... umur 19 deh... hiks.. bentar lagi 20.. 21.. 22... 23... hyaaa... jadi mama! Kok cepet banget ya..

2008... Well done... blog ini juga umurnya udah 1 tahun.. horeee... *plok plok plok* Banyak hal yang terjadi.. Banyak yang datang.. banyak yang pergi.. temen-temen seperjuangan.. betapa aku bersyukur masih bisa tetep setia sampe detik ini :D *proud to Papa*

Mungkin ini omongan cupu dan basi, Be. Tapi aku mau bilang satu hal: tahun 2009 aku akan tetep setia, tetep eksis dalam kegerakanMu, dan akan tetep mengasihiMu :)

Proud to have Papa like You... proud to have partner like them...

3 comments:

  1. wah cepet banget ya... bentar lagi ultah lagi... hehehehe...

    ReplyDelete
  2. yupss... berarti saatnya holiday lagi...

    ReplyDelete
  3. 2008-2009 kenapa berubah jadi 2k8-2k9 yaph???

    Huhuhu... kalo bahasa G4OEl saya gag ngerti...

    katro....


    Yup, happy Holiday.....


    Salam Kenal ^_^

    ReplyDelete