Tuesday, July 13, 2010

NasiBungkus Returns!

Dengan ini saya persembahkan....

Kembalinya blog gila aneh jadul gak jelas ini ke dunia per-blogger-an (emang ada ya kosakata ini? tauk ah!)

NASIBUNGKUS.CO.NR

Jeng jeng jeng jeeeengggg...!!!

*intro*

Yah, sekian lama blog ini terpendam, hilang, dan mungkin para pembaca uda rindu pengen baca lagi kisah2 konyol dan rada heng dari saya (emang ada??), maaf binti sorry selama ini saya menghilang ke dunia antah berantah. Kembali ke dunia orang dewasa yang sungguh memusingkan (bah!!). Eniwey, sejujurnya, nasibungkus.co.nr adalah Narnia saya! Dimana saya bisa menjadi Ratu atas blog saya, dimana saya bisa memerintah sesuka hati di blog saya, dimana saya bisa menumpahkan uneg2 yang gak karu2an, dimana saya bisa menjadi 'seseorang' yang lain dari kehidupan saya! Horee!! Beri tepuk tangan atas kembalinya The Queen of Magnificent, ehm, maksud saya, atas kembalinya blog saya ini!!

*plok plok plok plok*

Maka, saat ini saya memberi judul, NasiBungkus Returns!

So, mau dibawa kemana blog ini?

Setelah setahun lebih saya tinggalkan blog jahanam ini, tentu banyak (banyaaaaaaaakkkkkkkk banget) kejadian2 yang terlewatkan untuk dipublish di blog ini. Saya seperti seseorang yang hilang ingatan sejenak, kemudian dilanjutkan dengan cerita baru.

Sayang sekali saya beritahukan bahwa blog ini pun akan mengalami hal yang sama. Dimana selama 1 tahun ini seperti tidak ada cerita apapun, dan inilah dia cerita yang baru akan dimulai!

Nantikan saja cerita2 baru yang gak kalah seru dari sebelumnya! ^^

Okeh, cukup sekian pengumuman dari saya. Harus cepat2 bikin konferensi pers dulu nih! See ya!

2 comments:

  1. asyiiiikkkk
    udah bisa cuap2 di sini..
    padahal blog yang satunya lagi juga udah gak diurus
    ^^

    ReplyDelete