Friday, July 16, 2010

Sukoooiiii....

Well, here I am again.. come back and fulfill this crazy blog :D

Anyway, seharian tadi bener-bener melelahkan. Walo seneng juga, karena ketemu temen yang lamaaaaa banget gak ketemu :D dibawain sesuatu yang gak terduga pula! Owhhh so sweat... (maksude opo??) hahahhaa...

Sambil diiringi lagu Jesus The Same by Hillsong, hari ini banyak hal yang bisa dipelajari. Salah satunya hari ini aku belajar ketika  kita bener2 ngasih yang terbaik untuk Pribadi yang sudah kasih yang terbaik dari diriNya, celaan apapun yang orang lain berikan ke kita, akan selalu ada yang membela kita. Sekalipun gak ada, ada Dia yang bela. Woooww.... amaziiingg!!

Udah ah, cuma mau share gitu aja. Uda malem, waktunya bobooo..........................

1 comment:

  1. wew, siapa tuh yang lama gak ketemu???

    ReplyDelete