Saturday, March 1, 2008

[a story]

Huaahhh..!!!

Belakangan excited pwol!!
Mmm.. mulai dari mana ya ceritanya..
Gini.. kan ceritanya kapan hari ikut lomba web di WM, ternyata masuk final! -excited I
abis gitu harusnya kemaren (28Feb'08, red.) ada undangan lomba web dari Universitas mana gitu aku lupa, tapi sialnya hari itu aku try out. Kepala sekolahku udah ngijinin, asal lombanya di atas jam 12. Ternyata lombanya jam10 :(
Ya aku kecewa sih, secara ini kan bekal buat PMDK.. hilang 1 kesempatan dong.. aku sampe sempet sedih juga. Sampe waktu itu aku 'agak' maksa guruku buat telpon panitianya suruh ngundurin 2 jam aja.. Kan biasanya orang Indonesia ngaret tuh.. heheheh.. *mekso mode:ON*
Ya aku cuma isa senyum kecut aja..

Dan, wow.. thx God! Emang Tuhan itu paling the best lah! Doaku dikabulin man! Lombanya diundur tanggal 8 besok.. Waaaaoooooowwwwww.... that's amazing!! Bram sampe mbelani dateng ke rumah buat ngabarin ini heheheh.. aduuuhh.. excited soro lahh.. Nek udah kayak gini ini kadang2 aku suka ngira2, mikir2 sendiri kalo Tuhan emang punya rencana buat aku di bidang ini hahahah.. Dan kadang2 pikiranku yg kyk gini menjengkelkan beberapa orang.
Well, lebih baik punya mimpi daripada gak sama sekali, ya gak?

Waahh pokoknya excited soro! Seneng soro isa dikasi kesempatan buat lomba ^^. Walopun ga menang pun, tetep excited ^^ Soale tiap kali mau lomba, aku pasti dibekali sesuatu, macem2 dari guruku. Dan aku liat hasile kok. Dulu aku cupu banget soal web, skrg jauuuhhhh lebih canggih di Dreamweaver. Ndak salah kok aku milih sekolah di Carolus. Walopun dulu sempet gondok juga sama papa gara2 ga boleh sekolah di negeri, yah, bersyukur soro sekolah di sini. Coba kalo ga sekolah di sini, ga ketemu Bram, ga ketemu Pak Fahmi + Pak Anang (guru komputerku, red.), ga mungkin aku isa kayak gini.. ikut2 lomba gini..

Ya wis..
Hyuukk dadah blogger!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers