Thursday, March 24, 2011

20 things

ni PR dari ci Shinta dan ci Lia :D
Peraturannya once you've been tagged, loe musti tulis a note or a blog post with 20 random things, facts, habits or goals about you. =) You have to tag at least 5 people. Trus, di note atau blog post loe, loe musti kasih link ke blog orang yg ngetag. If I tag you, that's because I want to know more about you! =)
  1. Kalo kata temen2, aku orangnya rame di bahasa tulisan. Aslinya ya lugu2 gitu deh (bah!!). Tapi emang bener sih. Aku jarang ngomong kalo gak penting2 amat. Tapi bukan berarti aku orangnya introvert. Aku tengah2. Dgn orang2 dekat aku ekstrovert, sama orang baru introvert dan cenderung kalem (ngapusi).
  2. Aku fotogenik! :D Katanya sih... di depan kamera bisa ekspresif banget. Padahal aslinya muka datar. Sampe2 pernah satu kali disuruh gantiin peran di drama, sutradaranya ngamuk2 gara2 mukaku datar banget nyaris gak ada eksresi. hahahahha...
  3. Bagian tubuh yang paling disuka: mata!
  4. Gak suka di make-up. Apalagi di make-up tebel kayak tante2. Iuuhh... bahkan sangat berharap ntar kalo mau wisuda, make-up natural aja, trus rambutnya gak pake sanggul2an. Buatku, make-up hanya membuatku 5tahun lebih tua!
  5. Paling gak suka kalo lagi belanja di pasar, trus karena turunan cina, harganya dibedain sama yang orang jawa. Pernah satu kali nambal ban, tukang tambalnya ganjen abis ngajakin ngobrol terus gak selesai-selesai, eh, orang sebelumku diminta 5ribu, aku diminta 6ribu! Iihhh.. bedanya apaan coba?? Sampe sekarang masih bertekad GAK AKAN nambal ban di situ lagi! =.="
  6. Bukan orang yg suka nganggur. Paling gak suka kalo gak ngapa2in gitu. Pokoknya harus ada yang bisa dikerjain.
  7. Punya impian pengen ke Disneyland. Keliling Disneyland di seluruh dunia.
  8. Lebih suka pantai daripada gunung. Dulu aku lebih suka ke gunung, soalnya kalo ke pantai, pulangnya mesti masuk angin T.T Tapi sejak maen ke Gunung Bromo & maen di pantai di Bali, I prefer beach! Klo ke gunung, kudu bawa jaket tebel, pake sarung tangan, kaos kaki, sepatu, ribet! Gak bisa dengan leluasa foto2 pula. Kalo di pantai kan bebas....
  9. Kalopun makan itu bukan hobi, tapi aku doyan makan. Dikit2 makan. Masih belum tau apakah makanan itu jadi berhala atau gak. Sejak punya kendaraan sendiri, jadi makin doyan makan. Dan paling gak bisa kalo di rumah gak makan! Jadi, sekalipun makan di luar, kalo pulang, semalem apapun, pasti makan. Klo gak makan di rumah, kayaknya belum kenyang gitu. Selain itu juga takut mama marah. Hehehhe...
  10. Kalo lagi badmood: makan dan mandi! Hahahhaha... Tapi makannya milih2.. Kalo gak enak, malah tambah badmood.
  11. Tokoh Alkitab yang paling dikagumi selain Yesus (jelas lah, Dia adalah Guru saya :D) adalah soulmate sejati Adam&Eve!!
  12. Sangat menyukai segala sesuatu yang unik dan lain daripada yang lain. Gak suka hasil kerjaku disamain orang lain. Tapi masih sering copas (copy-paste) kalo kerja tugas. Oh menn... tapi udah berkurang kok semester ini. hehehhe...
  13. Bukan orang yang jago multitasking. Bisa, tapi hanya di beberapa hal, misalnya be'ol sambil baca buku bisa. makan sambil baca buku juga bisa. Pokoknya hal-hal yang dilakukan dalam diam atau duduk. Tapi untuk hal mendengarkan, aku butuh konsentrasi lebih. Apalagi kalo dengerin sesuatu sambil nyatet, sudah pasti gak bisa diganggu gugat. Kalo anda nekat, alamat dicuekin ato dijutekin :D Gak bermaksud cuek ato jutek sih, cuma ya itu, aku gak bisa multitasking..
  14. Bukan orang yang 'tanggap' akan sesuatu. Maksudnya, aku sangat suka memikir2kan segalanya. Pengaruh kuliah juga mungkin ya. Segala sesuatu dianalisis dulu. dipikir dulu sampe akar2nya, baru memutuskan. Makanya, kadang kalo buat keputusan secara spontan, pasti aku pikir2 lagi setelah itu. Kalo keputusan itu tepat, lega. Kalo gak, biasanya uring2an dan gak mau tau gimana caranya kudu bener. hiks..
  15. Suka surprise. Tapi gak suka surprise yang gede. Yang kecil2 aja. Sesuatu yang berbeda dari biasanya. I love it :) Misalnya, lamaaaa... gak sms, tiba2 sms cuma bilang: smangat ya hari ini. Itu aja sudah buat aku merasa sangat2 disayang. Justru kalo heboh yang bikin pusat perhatian, aku gak suka.
  16. Suka masak, tapi males masak. Hahahaha.. apa sih.. maksudnya, aku suka eksperimen masakan. Coba ini coba itu. Tapi males juga ke dapur. Males bersih2nya!
  17. Dulu aku benci namaku: Volare. Soalnya banyak yang gak bisa mem-pronoun-kan dengan baik. Volare harusnya dibaca Vo-la-re. Re-nya dibaca seperti tangga nada doremi. Makanya minta dipanggil Amanda. Tapi sejak masuk kuliah, jadi bangga dgn nama Volare. Soalnya jarang yang punya nama unik seperti ini.
  18. Tipe orang yang cepet belajar sesuatu, tapi gak pernah bisa sampe mendalam. Contohnya, aku bisa dgn cepat belajar musik, desain, coding, masak, dll, tapi gak pernah bisa jadi 'master' di bidang itu. Heran.. aku juga gak tau kenapa kok gitu ya? Ada kan orang yang dia gak bisa apa2, tapi bs jadi 'master' di satu bidang yang belum tentu orang lain bisa. Kalo aku, cenderung bisa banyak, tapi cuma bisa dasar2 aja. Tahu banyak, tapi gak jago. Mungkin ini keahlianku? Entahlah.. makanya Tuhan taruh aku di planologi... Planologi kan belajar "semua" (ilmu sipil, arsitektur, lingkungan, kelautan, geodesi, elektro, hukum, ekonomi, sosiologi, budaya, desain, fotografi, dll) tapi cuma "comot-comot"!
  19. Suka difoto dan mem-foto.
  20. and the lastt..... aku paling suka minum air putih!! Sehari bisa 2 liter lebih habisnya. Kalo banyak kegiatan, bisa 4-5 liter gitu.
5 orang yang beruntung adalaahhh....
  1. ko Petrus
  2. Sammy
  3. Rollz
  4. Mas Danu
  5. Mas Kiki
Hmm.. aku gak punya banyak link blog soalnya.. jadi.. yaa.. kalian2 aja ya? I hope I can know more about you, guys :)

    6 comments:

    1. aku sukanya gunung... segerrrrrrr ^___^

      nama kamu uniQue loh manda... tapi aku gak tau klo mestinya vo-la-re.. kirain voleir..

      btw aku juga seneng theme park banget looh tp sayang lg hamil mana bs maen? btw kmrn2 tiket air asia ke disneyland hongkong muraaaah loooh :)

      aniway, sng bs lebih kenal kamu say :) tengkiu uda mperkenalkan dirimu ^^

      ReplyDelete
    2. tuh kan.. =="
      you're not the 1st person, ci, yg salah mem-pronoun-kan namaku..
      buuuaaaanyak bgt yg salah :D

      hoohh? iya ta ci?
      tp aku blm pny passport.. :(

      ReplyDelete
    3. aku suka nomer 7nya sist, jalan2 keliling dunia apalagi kelokasi yang ada airnya (pantai) (sambil ngebayangin :oho:) ^_^

      ReplyDelete
    4. Yaye, blog mu banyak banget yah.. yang "nyala" yang mana? #ohemjii

      ReplyDelete
    5. wew, PR ku belum dikerjakan bu. jangan dihukum ya ^^

      ReplyDelete
    6. Hai Vo-la-re.. I know u from blognya Ci Shinta.. Hahaha.. Salam kenal! Blognya Ci Shinta bikin aku tahu byk org di dunia maya.. aku jg lg dlm proses nulis 20 Random Things :D
      I've read yours, no 18 nya sama banget sama aku !hahahaha..
      I'll tag you then!
      Btw, ini blog yg sring kamu pake nulis kan? mau aku tautin.. hehe..

      ReplyDelete

    Daisypath Anniversary tickers