Thursday, February 28, 2013

Teaser: #KelasInspirasi Surabaya



Mr. Yehuda Purnawan - Drum Teacher @ Sekolah Musik Indonesia

Agus Sukamto - Illustrator, who known as Agus Koecink

Tamara G. Ebtavanny - Akademi Farmasi Surabaya


"Nama saya Maulidya Putri. Saya sebenarnya bercita-cita menjadi dokter. Tapi saya gak tau mau gambar apa kalo jadi dokter. Jadi, saya menggambar penyanyi karena saya hobi menyanyi. Dan saya ingin menghibur para penonton."
 The good news is...

There will be a #KelasInspirasi exhibition held in Surabaya in this.......... MARCH 2013!!

Stay tune for the update, and keep support us!!

3 comments:

  1. suatu hari aku akan disana juga.. aku akan mengajar =)

    ReplyDelete
  2. uuu yeah...
    kalo sempet, bacalah blog2nya @pengajarmuda, malah bikin makin pengen ke daerah2 :D

    ReplyDelete
  3. Asiiik~ update terus ya mandaaaa~ :D

    ReplyDelete

Daisypath Anniversary tickers