Tuesday, December 25, 2007

nite Christmas

Hmm... night Christmas...

deerrtt.. derrtt.. derrtt.. derrtt..
HPku bunyi.
dari Randy "FoG"
14.42.06
24 Dec 2007 Y ap psiapan dinner e?? Gy ngap huah ngantuk dst..

Hah?? maksud si Randy neh apaan toh?? dinner apaan??

Sender:
Randy "FoG"
16:54:51
24 Dec 2007
Loh mlem niy kn ada fmily dinner to? Y ap tow.. Km drtd tdur t kok g bls.. dst..

O iya yah... skrg kan malem Natal.. aku baru sadar pas anak ini sms.. yah emang udah kodrat keluargaku ga pernah makan2 pas malem Natal. Buat kita tuh kata2 'dinner' tuh waduh.. itu cuma buat orang2 berkelas aja deh.. walaupun aku sih pingin juga ngerasain sekali2 malem Natal keluar buat makan.. tapi yah.. di waktu orang2 sibuk pergi2 sama keluarga, keluargaku mah tetep beraktivitas spt biasa tanpa ada gangguan hari raya apapun..

Liat aja adekku yg paling gede
malah nginep di rumah sepupu...

Adekku yg kecil
sibuk maen PS....

Papah....
sibuk ama laptop barunya....


wew.. laptopnya mah canggih...

Mamah...
sibuk ngurus acara Natal di gereja...

dan...
Aku?
Kalo aku sih...
Sibuk putu2 sama hape baruna papah :D


liaten tah sangking nganggure loh di rumah...

Yah.. ga nganggur banget sih.. secara tadi itu aku udah pergi bareng anak2 band, buat latian band.. trus nemenin Lina juga nyervis HPnya yg rusak, tapi emang keterlaluan tuh counter Nokia, tutup jam 1 siang! Udah jauh2... taunya mah tutup... wedew.. suru balik hari Rabu..

Natal kali ini... lagi2 gagal dilalui bersama keluarga... mission incomplete..

No comments:

Post a Comment