Monday, December 31, 2007

Current song

Hmm.. ga kerasa ya bentar lagi udah 2008...
Selama hari2 ini.. aku jadi lebih suka merenung.. apa yah yg udah aku lakuin selama 2007 kemaren.. dan hasilnya ada banyaaaakkk hal yg bikin aku jd orang yg ragu tahun ini. Jadi orang yg pesimis sama masa depan. Jadi orang yg ragu untuk nyoba hal2 yg sedikit menantang. Padahal, kalo mau jujur itu sebenernya aku ya ga mau jadi pesimis gitu, ga mau juga jadi orang peragu. Bahkan awal tahun 2007 aku udah bertekad mau ngeraih apa yg jadi impianku tahun 2007.

Tapi nyatanya??
Aku kalah lagi sama keadaan. Dieng...
Padahal yah.. aku udah pengen banget masuk belanja 2,5 juta-nya Deteksi itu pas taun ini. Dan nyatanya.. aku malah lupa sama sekali sama keinginanku ini. Haha!
Yah.. masih berharap di taon depan hehehe..

Mungkin ini omongan klise..
But yeah.. i wanna be a better person in 2008!
I mean.. better yg bnr2 better.. better yg ga cuma diomongan aja, tapi bener2 dilakukan!
Bukan better muna', bukan juga Better coklat (hlah?!)
Ga mau pake cara yg lama.. ga mau inget2 hal2 yg lama. Menyakitkan soalnya x( ndak gampang loh ngelupainnya..

Yah..
Lord..
gimme Ur power.. Ur spirit.. Ur faithfull..
2008 akan jd tahun penentuan buat aku!

O ya.. umm.. ngomong2 aku lg suka sm beberapa lagu sejak Natal..
1. Natal Di Hatiku - Bobby
Lagu ini aku baru denger pas acara Natal bersama di Jatim Expo. Yang nyanyi'in itu Fandy 'Idol' pas itu. Pas aku baca liriknya.. woww.. it touched my heart, u know.. heheh.. Ada banyak lagu Natal, tapi tahun ini yg menyentuh ya lagu ini.
Sorry aku ga punya lagunya.. kalo ada yg punya lagunya, sharekan disini yah ^^

2. Christmas in Taipei (Taibei de Shengdanjie) - Joshua Orchestra
Lagu ini bener2 touched banget leh! Aku denger lagu ini udah agak lama.. Lagu ini ngingetin aku sama revival yg terjadi di Taipei, Taiwan. Kabarnya org2 Kristen di sana itu cuma sekitar 3% dari penduduk sana (3 ato 30 yah?). Pokoknya kalo diitung2 orang Kristennya itu cuma 30 ribu dari jumlah total penduduknya. Tapi waktu Natal, orang2 ini bener2 terjun langsung ke masyarakatnya & melakukan aksi kasih gitu. Trus puncaknya, pas tgl 25 Des, banyak orang yg hidupnya diubahkan trus ngasih hidupnya ke Tuhan. Termasuk gubenurnya loh!! Wowww.. cool! Bener2 Taipei dimenangkan lho! ^^

3. How Great Is Our God - Hillsong, Album: Jesus Is

4. My Future Decided - Hillsong, Album: Savior King

That's it.
GBU ^^

No comments:

Post a Comment