Wednesday, December 19, 2007

LAST 2007 NEXT 2008

Huff.. ndak kerasa ya... 1 bulan lagi umurku udah 18 tahun. Rasane hidup itu cepet banget berjalannya. Ternyata gini toh rasanya jadi cewek umur 18 tahun. Rasanya gimana yah... stroberi enggak, cokelat pun enggak Susah euyh diungkapkan.. soalnya 18 tahun cuma dateng 1 kali kan? Ga bisa dateng 2 kali...

Duluuuu.. (dulu banget malah) pas masih umur 15 tahun, aku pernah buat resolusi hidup, rencana jangka panjang (banget). Kalo gak salah gini:
18 th: masuk kuliah
19 th: mulai magang / start awal bisnis kecil2an
20 th: bisnis berkembang
21 th: ketemu do'i then we're in relationship..
22 th: lulus kuliah + udah ada penghasilan sendiri
23 th: get married...
24 th: have 1st child..

and so on..

Yah.. 18 th emang my first step on my world.. bener2 masih start banget aku. Kalo ada yang ngira 17 th udah dewasa, ndak yoo.. 17th itu masih cupu2nya, apalagi buat anak kota yang tinggalnya aman sama mami-papi, makan enak ga tau kerja, cupu banget malah! Mereka ndak tau kerasnya & kejamnya dunia di luar sana. Bukannya sok, tapi emang bener deh. Kerasa banget sulit loh bersaing di luar sana. Ndak mudah. Kalo sekarang ga punya keterampilan apa2, sudahlah, ke laut aja!
-halah.. Yaye kok jadi gini..-

Bentar lagi 2008... rasanya kok cepet... aku masih ga siap buat bersaing di luar sana. Rasane aku udah menyia2kan waktu selama 17th buat siap2 di-luluhlantak-kan di luar sana. Makanya aku ga siap jadi 18th.. weww.. cepet yaaa.. ndak siap sungguan... pengen lari dari kenyataan kalo aku udah 18th.. ya udah lah.. emang ga bisa lari dari kenyataan mo gimana lagi? Harus mulai ditata lagi rencana2 ke depan.

So, here is my resolution on 2008:
1. UNAS
target: nilai rata2 8.00
persiapan: belajar.. beli buku soal.. belajar.. latian soal2.. belajar.. bikin rangkuman.. belajar.. tanya2.. belajar..
start on: januari 2008

2. SPMB
target: lolos SPMB, keterima di Teknik Informatika ITS
persiapan: belajar.. ikut bimbel.. belajar.. latian soal2.. belajar.. tanya2 informasi.. belajar.. beli formulir.. belajar..
start on: Mei 2008

3. Bisnis Ads
target: dapet penghasilan lewat internet marketing ads
persiapan: bikin web, belajar bikin web, ngembangin web
start on: NOW!

4. SIM + KTP
target: dapet SIM A sama C
persiapan: ga ada persiapan apa2, nunggu kucuran dana dari papa
start on: setelah 19 Januari 2008

5. beli motor
target: dapet motor buat ke sekolah, muter2 belajar
persiapan: rayuan maut
start on: harusnya sih SEKARANG!

6. uang saku
target: uang saku harian diganti mingguan/bulanan
persiapan: belum ada
start on: mungkin semester depan

7. SECRET ^.^v

Oke, resolusi selesai.. semoga tahun depan mission2 (im)possible bisa tercapai dengan baik, benar, dan sesuai dengan kaidah EYD yang baik dan benar (hloh?!)

God, i just wanna be a mature gurl.. take me on Your hands, and hold my hands always.. i know You make my future, so take me on Your wings, take me higher!

No comments:

Post a Comment