Saturday, July 12, 2008

Susu = milk

Uaahh.. cuapek pol hari ini rasane.. mana nti jek ngisi acara juga.. sie transport juga.. wah repot pokok'e. God, gimme Your wisdom T_T

Omong-omong, judul post kali ini ga bermaksud ngeres loh ya. Aku ngomong gini ini soale menurut data statistik, 60% warga Indonesia ngeres hahaha.. ndenger kata S U S U diucapkan perlahan aja udah wes wes wes.. padahal yg dibicarain susu sapi =P

Anyway, minggu ini keluargaku dapet buanyak pol susu kotak'an dari omku. Tapi omku ini tega soro kalo ngasi susu. Tanggal kadaluarsane itu lho.. deket banget! 1 bulan lagi.. seminggu lagi.. wes tego pokoke. Minum'e harus cepet2. Mana kalo dikasi ga cuma 1, isa 2 atau 3. Wiihh..

Nah, berhubung di rumah yang paling doyan susu itu aku, mau pait, mau manis, mau kedelai, mau asem (eh, nek ini rasae ga mau lah yoo hahaha.. kecuali yoghurt), jatah buat menghabiskan susu-susu ini ya di aku. Emang se, adekku ya mau, cuma yang lebih gila ya aku. Kalo misale aku ga tau diri gitu isa ae mari breakfast minum susu, lunch minum susu, dinner minum susu, sebelum bobo minum susu! Hahaha.. tapi yaa.. tau diri lah.. aku wes 18 tahun, ga isa tumbuh lagi. Yang lebih perlu kan adek2ku.

Tapi yaa.. salahe mereka juga kalo ga minum ya to?!
susu = tidak menyebabkan GEMUK!

Lagian, menurut majalah yang aku baca (Reader Diggest), susu benernya ga bikin gemuk kok. Malah bagus buat cewek, jaga-jaga buat menopause nanti. Biar ga kekurangan kalsium gitu. Waduh, ngomongku kok kayak wes pakar ae hahaha..

Balik lagi ke susunya.

Berhubung aku akhir-akhir ini tambah sibuk, gila banget sibuknya, bisa keluar rumah dari siang sampe malem, kalo ga gitu di depan komputer seharian, alhasil susu-susu ini sukses mangkrak di kulkas. Ya gimana lagi.. ga sempet minum, adek2ku juga ga seberapa suka. Cuma mau minum 1 gelas tok sehari. Kadang2 (entah sengaja, entah enggak) lupa ga minum. Ooh.. sungguh menderitanya kau susu. Muehehehe..

Ya sudahlah, pokoknya aku cukup puas tadi udah minum segelas, pake sereal lagi! Ahahaha.. sungguh aku mendambakan saat-saat seperti ini dalam hidupku (halah opo seh).

Tetep sehat, tetep semangat, tunggu postingan berikutnya!

4 comments:

  1. saya nda ngeres tuh waktu baca judulnya =p
    tapi saya kekurangan susu lho ... T_T

    ReplyDelete
  2. sebenarnya susu emang ngak bikin gemuk...
    cuman kalo berlebihan yah tetap aja..
    katanya yang berkarbohidrat seperti nasi, dll itu yang bikin gemuk ;)

    ReplyDelete
  3. waduh enaknya minum susu, aku lho nggak doyan denganyang namanya susu!
    Aduh mending susu coklat deh meski banyak lemaknya daripada susu putih!

    ReplyDelete
  4. hahahha..
    enak lho minum susu..
    jd ga gampang sakit :D

    ReplyDelete