Thursday, June 5, 2008

OMG: SNMPTN!

H-27 menjelang ujian SNMPTN....

Ga tau kenapa kok aku malah 'agak' santai buat SNMPTN. Ga se'deg-deg'an UNAS. Heran. Mungkin gara-gara aku sudah tau cukup banyak kebusukan yang tersimpan dalam universitas -universitas di Indonesia (mueheheheh...) Mereka hanya mencari apa yang disebut dunia: D.U.I.T

Jadi ya intinya sodara-sodara, kalo lo pada pengen kuliah, di Indonesia khususnya, lo kudu nyiapin kocek cukup gede. Sekalipun lo berprestasi, lo ga bakal diincer kalo lo ga punya modal gede! Huehuehueheu..

Demi masuk perguruan tinggi favorit, sebagai ajang pembalasan dendam gara-gara ga masuk SMA favorit, aku bela-belain buat ikut bimbel. Les.
Buset, ini kali pertama aku ikut les dari sepanjang sejarah hidupku hahaha..

Pilihan pertama : IPIEMS, soalnya deket rumah.
Tapi setelah dipikir-pikir.. dipertimbangkan.. diserut-serut (lho?!), akhirnya aku milih ikut PRIMAGAMA.
Pengennya sih SSC, tapi yang paling deket itu di Sidosermo. Sama aja mah intinya: jauh!

So, ditengah-tengah liburan, dimana temen-temen pada keluyuran, cangkruk ga jelas, maen basket seharian, aku malah di rumah, bangun pagi, belajar sampe sore, sore les, malem (kalo masih sempet) belajar lagi. Sungguh ritual yang mengerikan saudara-saudara! *hiks!*

Well, untuk pertama susah juga menerima keadaan ini. Mau masuk PT favorit aja kok, aduuhh ajubuset susah banget. Harus ngorbanin ini, ngorbanin itu, belum jelas pula hasilnya! Dan yang bikin mangkel lagi, ga sedikit juga yang curang, maen belakang, dll.

Wadoww..
aku mau masuk ITS itu kan tujuannya nyari saingan yang bener-bener saingan, bozz!!
Bukan yang maen belakang!
Waduh, Tuhan..
aku nda mao yow nti kalo aku bener masuk ITS trus sainganku, temen-temen seangkatanku ternyata orang-orang yang duitnya berlebih tapi kapasitas otaknya ga berlebih.
Aku kan mau cari patner yang kapasitas otaknya berlebih, untuk mengimbangi otakku yang cuma bisa ngayal, tapi sulit untuk mewujudkan :P

Nda tau wes.
Entah aku ini bego.
Ato sombong.
Ato terlalu muluk.
I'm still hoping on ITS.
Kalo toh nantinya aku ga masuk ITS, forget that, I am still going to be a pro-web designer :)

So,
GOD, help me.
Hold my hands, and take me on Your way.
I couldn't do this alone.

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers