Saturday, June 14, 2008

Orang yang ga punya otaaakk!!

Iiiihhhh... pokok'e ini hari aneeeh bangeeetttt..!!

Gini gini, biasae kan aku les di Primagama buat persiapan SNMPTN, kadang aku naek bemo, kadang juga naek sepeda. (Ya maklum.. nda punya sepeda motor, mobil belom bisa T_T).
Nah, seperti biasa, karena ini hari Jumat, dan pulang les aku ga kemana-mana, aku naek sepeda ke Primagama Rungkut.

Pas pulangnya kan udah jam 6 sore, kepalaku nda tau kenapa hari ini pusiiiing banget. Bola mataku rasanya sakit. Eh, bukan bola matanya sih, maksudnya bagian atasnya gitu deh. Jadi pusing enggak, tapi sakit kayak ketusuk-tusuk. Jadi pas pulang naek sepeda itu aku agak-agak nahan sakit juga. Ga tau neh kenapa.

Nah, pas didepannya masjid yang di depan Rungkut Mapan itu, tiba-tiba (sorry) bagian kelekku (kelek=ketiak.red) digrepe orang.

Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dasarrrrrrr cowoooooooookkkk B************** ***** ****** ***** * * ** ** !@^@&^&*!^* ! @ &*^&@#&%!@&^ #$@#$)* &!@&%&!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sangking ae dia naem motor yooooo!!
Nek gak gitu wessss....!!!!!!!

GGGRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!

Rasae pengen ta'lempar kapak deh orang ittttttttuuuuuuuu...
iiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!
Otak ngereeesssssssss!!!!!!
Otaaakk mesuuuuummmm!!!!!
Otaaak uudaaanggg!!!!!!

Duh, jek esmosi ini reeekkkk!!

Sabar, nduukk.. seng sabar yo Nduukkk..

Haduuuhhh haduuuhhhhh... T_T Aku ga ngumbar kemaksiatan lho padahal.. Opo salahkuuu..!! Wong ediiiaaann!!

Untung aku pake jaket yang lumayan tebel. Tapi kan sama ajaaaaaa

PE-LE-CEH-AN!!

P-E-L-E-C-E-H-A-N-!!!!!!!!


Dasaaaarrrrr %@#$!*#@&^@$#@%!$^#(@)*(!@&^$@%!!!!!!!!!!

Tuhan, ampuni Yaye yoo.. Tapi sungguhan kurang ajar pol yo orang itu tadiii!! Yo sakno se.. rasae otak'e udah sampek di dengkul ato tumit'e be'e, sampek2 ngatur tangane dewe ga isok!!

Aduuh aduuuhhhh..

hari yang aneeehhhh!!

Buat cewek-cewek ya:
  • Ati-ati kalo keluar malem (bayangno, ini jek jam 6 sore lho!! Udah ada yang kurang ajar gitu).
  • Kalo naek kendaraan yang ga ada tutupnya, pake jaket yang super tebel. Selain nyaman dari udara dingin, juga aman dari orang-orang yang tangan'e kegatelan itu! Huh!!
  • Ide bagus buat yang naik motor malem, belajarlah NGEBUT! iya Ngebut! Jadi kalo ada orang yang mau ngrepe, biar kesambet aja sekalian! Sokooorrr!!! *upzz*
  • Mungkin bagus juga kalo bawa ketapelnya Daud. Sapa tau dulu Daud ngetapel Goliat, trus Goliat mati. Sekarang, ada orang kurang ajar gitu, diketapel, MATI JUGA. Muehehehehe.. *evil laugh*
Tuhan.. ampuni Yaye.. T_T
Ecclesiastes 7:14
When times are good, be happy; but when times are bad, consider: God has made the one as well as the other. Therefore, a man girl cannot discover anything about his her future.

No comments:

Post a Comment