Saturday, September 20, 2008

Aku dan Dia



Intermezo

Susah ya..
Kalo ada seseorang yang selalu memenuhi otak kita dengan dirinya.
Kalo tiap-tiap menit yang kita lewati selalu terselip sepotong tentang dirinya.
Kalo tiap-tiap waktu berdebar menunggu pesan darinya.
Kalo tiap pagi nggak sabar sms dia, pengen tau kabarnya.
Kalo tiap siang pengen ketemu, pengen makan bareng dia.
Kalo tiap sore pengen ngobrol sama dia, pengen denger suaranya.
Kalo tiap malam ga habis-habisnya memikirkan seharian tadi setelah bersama dia, pengen disuru bobo sama dia.

Susah banget deh...
Pengen ngelupain sedikit tentang dia, tapi nggak bisa.
Pengen sejenak gak memikirkan dia, tapi mesti gak bisa.
Pengen gak memasukkan dia dalam kehidupanku, tapi ya itu, enggak bisa.
Pengen sesekali ga menoleh ke dia, tapiii... sulit banget sih!

Dia ituu..
Nyebelin!
Mbencekno!
Nakal!
Pencuri!
Ngambil hatinya orang gitu aja...

Anehnya,
Aku seneng... :)

to be continued....

6 comments:

  1. hehe.. adek kecil nan imut ini ternyata lagi jatuh cinta ya? uhuuuuuy...

    ReplyDelete
  2. wuih... jadi inget masa muda....

    ReplyDelete
  3. Hihihihi...
    Kayak cerita Laila Majnun Ajah....
    bedanya, Qais jadi Gila, Gimana dengan Sobat ???

    ReplyDelete
  4. @ mas det:
    ehem... :]

    @ infra:
    skrg udah tua ya?? hehehe..

    @ masDan:
    sapa tuh??

    @ "dia"
    ini "dia" siapa ya? gak kenal tuh! hihihihi..
    kamu gak keliatan pengen balikin tuh.

    ReplyDelete
  5. lho, comment ku koq gak ada?
    dihapus ya...
    wah, padahal aku lupa waktu itu comment apaan
    :)

    ReplyDelete