Sunday, September 28, 2008

Complicated week!

Uaah!!

What a complicated weeks!

Seminggu ini kayak orang aneh aja deh gue. Ga pernah bisa tidur lebih dari 5 jam. Padahal kuota tidur gue musti 6jam ke atas! Hehehehe... maka munculah kantong-kantong "tidur" di sekotar mata gue, juga bola mata gue ga putih lagi, malah jadi kekuning-kuningan, kadang-kadang merah. Iuuhh... puji Tuhan gak sakit!

By the way busway, bentar lagi gue bakal bawa lappy ke kampus. Ow yeah beybeehh!! Hahaha.. jadi gue bisa pulang rumah malem-malem tanpa takut ga bisa ngerjain tugas deyhh!! Hohoho...

Kenapa pulang malem?

Ya iya.. secara gue (sama temen-temen seangkatan gue) kan lagi dalam masa-masa pengkaderan, kadang-kadang ada tugas mendadak yang mengharuskan kita kumpul jadi satu. Pas itu udah ga mungkin lagi gue pulang rumah, sekalipun jeda waktunya 3 jam, ga nutut euyh!

Jadi, planning ke depan neh kayaknya gue musti bawa sabun cuci muka, sikat gigi, odol, sabun cair, sama handuk kemana-mana deh =P Numpang mandi!

Omong-omong tentang planning ke depan...
Gue pengen kerja jadi surveyor di Deteksi neh. Cuman, gue masih bingung.. kan syaratnya IPK minimal 3.00, sedangkan gue ne masih semester 1. Kan namanya IPS, bukan IPK. Entahlah.. kalo Tuhan bener-bener ngijinin, well done! Pengen banget bisa kerja disana. Magang gitu. Gue juga udah mikir-mikir resikonya kok.

Resiko 1:
Waktu gue bakal kesita banyak. Apalagi ada planning laen pengen aktif di hima, LKTM, PMK (mungkin), belum lagi soal komsel dan gereja.

Resiko 2:
Alamat ga pulang.

Resiko 3:
Pasti tambah item.

Tapi dari resiko-resiko itu, ada beberapa hal yang bisa gue dapetin kalo misalnya ntar gue jadi ketrima di Deteksi (amiiinnn...):
1. Nambah pengalaman pastinya. Jadi kalo kerja praktek ntar ga kagok-kagok amat.
2. Nambah koneksi dan jaringan temen! Penting banget nih buat informasi-informasi tambahan.
3. Bikin makin dewasa. Gimanapun juga gue harus bisa belajar bagi waktu.
4. Meracuni dunia dengan kasih Yesus! Kekekeke...

Oke, sekian updatenya..

Kasian blogku.. lama-lama jadi terlantar gini..

O iya, bentar lagi juga (amin deh amiiinnn) gue bakal beli kamera. So, tunggu berita-berita dan laporan-laporan konyol gue di post berikutnya!

Stay tune, pals!

2 comments:

  1. ^^''

    bole bole aja.. asal hati2.. kalo pulank bawa laptopna..
    ati2 kecapaian juga.. ntar mala sakit kaw ^^''

    gut luk =p

    ReplyDelete
  2. @ ko felix:
    yup hehehe.. tengkiuw..

    @ pencuri:
    oke. kutunggu. ati2 ta'salip macbook pro :D

    ReplyDelete

Daisypath Anniversary tickers