Friday, October 3, 2008

wondering why..

Liburan kali ini bikin pusing!

Bukannya bisa istirahat, malah seluruh kerjaan numpuk di liburan ini. Ya bagus sih.. jadi gue ga ada alesan buat males-malesan. Tapi akibat kerjaan-kerjaan itu, otak gue mulai mengalami apa yang disebut dengan NOT RESPONDING.

Kalo dipikir-pikir.. sebenernya gue sibuk apaan yah? Rasa-rasanya gue ga sibuk apa-apa tuh hehehe... cuman sibuk download, maen bareng Levine, download, dengerin lagu, download, meeting, download, pergi bareng Egar, download, maem, download.. tapi waktu kok berjalan begitu cepat tanpa gue sadari.. hiks..

Harusnya gue bisa maen keyboard sepua-puas gue, harusnya gue bisa ngelangsingin badan dengan bersih-bersih rumah semau gue, harusnya gue bisa sms-an bareng anak2 semau gue, harusnya gue bisa keliling-keliling Surabaya semau gue, harusnya gue bisa ngedesain seenak udel gue, harusnya gue bisa foto-foto semau gue,

Tapi kenapa sekarang gue malah nge-blog????

Mohon maaf lahir batin buat para blogger..

No comments:

Post a Comment