Saturday, October 25, 2008

UTS time!

Ooww yeah!!

Entah kenapa akhir-akhir ini gue bad mood abis. Limas-segi-sepuluh di atas kepala gue berangsur-angsur berubah dari ijo ke ijo mbulak, ijo mbulak ke kuning, kuning ke kuning butek, and now, still kuning butek.

Gue jadi cepet senewen gara-gara UTS, apalagi UTSnya TPB*. Owh God, gue gak mau TKB**!!
*TPB = Tahun Pertama Bersama
**TKB = Tahun Kedua Bersama, Tahun Ketiga Bersama, dst..

Walaupun semua orang bilang angkatan 2008 pasti bisa, kemungkinan itu pasti tetep ada, dan probablisitas bersyarat pun mulai berlaku di situasi ini. Dan sindrom SPMB gue yang udah gue buang jauh-jauh semenjak tanggal 1 Agustus 2008, tiba-tiba muncul lagi *sigh*

Ada yang tau gak cara ngilangin perasaan ini?
They make me mad.

Anyway, gong UTS diawali dengan mata kuliah paling seru (amin), yaitu Pengantar Perencanaan Wilayah dan Kota udah gue lewati hari ini, dan gue optimis minimal dapet AB deh mehehehe.. Yah.. beriman kan boleh.. bukannya sombong.. Kalopun gak AB yaa... mudah-mudahan A deh (lagi berkhayal)

Setelah UTS, masih ada hal lain lagi yang bikin kepala gue makin nyut-nyut'an dan jantung gue seakan-akan turun ke perut. Yaitu kenyataan bahwa gigi gue (katanya Bu Dokter Gigi) akarnya gak kuat, goyah, goyang, dan ga bisa ditambal. Dengan kata lain... gigi gue.. gii..gi.. guu..ee.. giigg..gi.. gu..guue.. harus... ooowwhhh.. gue ga tahan bilangnya, kawan-kawan! *menyusut air mata*
Yeah, gigi gue harus dicabut. Dan gue seumur idup kudu pake gigi palsu. Kalo gue mau.

Sayangnya gue gak mau.

Dan gue gak akan mau.

Meskipun gue harus ngalami sakit gigi tiap 3 tahun sekali, gue gak bakal rela gigi gue dicabut! Oh no way ya!

Dan dengan segenap tampang melas, gue mencoba mengelak dari kenyataan bahwa gigi gue harus dicabut. Thank's God hari ini pas gue ke dokter gigi (akhirnya), Bu Dokternya setuju buat nyoba nambal gigi gue.

Doakan gue ya kawan-kawan! Supaya giginya jangan sakit dan sukses ditambal!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers