Wednesday, October 15, 2008

Being busy..

Sudah dua hari ini gigi gue sakit dan menyebabkan pipi gue bengkak. Otomatis kegiatan-kegiatan gue selain kuliah banyak yang gue batalin dan gue milih untuk stay dan isitirahat di rumah, soalnya badan gue mulai gak mau kompromi sama suhu di sekitar. Kadang-kadang suhunya mengikuti suhu di sekitar, kadang-kadang di atas suhu sekitar, kadang-kadang juga jauh di bawah suhu keadaan sekitar. Yaa.. suka-suka gitu deh.

Untunglah udah gak nyut-nyutan lagi, tapi bengkaknya bikin gue sempet minder juga sih.. kesannya gue jadi suka ngemut permen kemana-mana hehehe..

Pendaftaran rekruitment wartawan ITS tinggal 3 hari lagi, tapi sampe sekarang gue belum bisa bikin keputusan buat ngambil ato gak. Hmm.. bingung nih. Ada saran gak dari blogger?
Mana belum sempet dibawa dalam doa lagi. Selalu gitu, aku gak pernah bisa berdoa buat diriku sendiri kalo udah di dalam hadirat Tuhan :D

Udah ah.. ngerjain PWK Incharge lagi...

No comments:

Post a Comment