Saturday, December 7, 2013

Kegiatan di Hari Sabtu Setelah Lembur Berhari-hari

06:00 Alarm bunyi
06:02 Kucek-kucek mata, mulet
06:03 Matikan alarm
06:04 Baring terlentang, liat jam
06:05 Say thank you to God, baring miring, ambil guling
06:06 Tarik selimut
06:25 Nyadar mama masuk kamar, buka jendela, matiin AC
06:26 Liat jam
06:27 Ngelamun
06:30 Terombang-ambing antara ngelamun dan ngimpi sampe ngiler
07:38 Kebangun gara-gara SMS
07:39 Baca SMS
07:40 Tutup hp, merem lagi sambil mikir, nanti bangun jam 7:45 aja, mandi 15 menit, cukuplah.
07:53 Nyesel tidur lagi, maksa duduk sambil merem
07:54 Liat papa di depan jendela, sibuk cari barang
07:55 Lipet selimut
07:56 Taruh selimut di atas bantal, nyungsepin muka ke bantal lagi
08:00 Bangun, buka lemari baju
08:01 Mikir mau pake baju apa
08:02 Inget harus bales SMS
08:03 Bales SMS
08:04 Ambil baju yang ada
08:05 Buka pintu, jalan ambil selimut sambil setengah melek
08:06 Masuk kamar mandi, gantung handuk dan baju, copot baju, duduk di kloset
08:07 Ngelamun sampe ketiduran lagi
08:09 Perut sakit
08:15 Selesai bergulat melepas semuanya
08:16 Mandi sambil merem
08:25 Udah seger, nyawa udah setengah penuh
08:26 Liat Masterchef Australia
08:27 Makan sambil baca komik/koran/nonton Masterchef Australia
08:40 Siap-siap, masukin dompet, hp, dll ke tas, sisiran, baca Alkitab
08:45 Duduk nonton Masterchef Australia lagi, sambil bergumam "Wooww.." "Heemmm.." "Nyam nyam"
08:50 Inget harus berangkat kantor
08:51 Mama nyanyi-nyanyi di dapur, trus minta diajarin baca nadanya
08:52 Masuk kamar, mainin lagunya pake keyboard
08:56 Ngajarin mama lagunya
09:00 Masih ngajarin mama lagunya
09:08 Ngeyel sama mama, masing-masing merasa paling benar dengan nadanya
09:10 Mama mengaku salah nada dan tempo setelah dimainkan di keyboard
09:15 masih latian lagunya
09:16 Marahin mama karena nadanya salah terus
09:17 Mama ngomelin ketua doa, kok nyuruh mama nyanyi lagu yang mama ga bisa
09:18 Sama-sama nyerah dan tetep berusaha nyanyi dengan nada dan tempo yang bener
09:20 Mama nyadar anaknya mesti ngantor
09:21 Mama nyuruh-nyuruh berangkat kantor
09:25 Panasin motor
09:26 Mama masih nyanyi-nyanyi dengan nada yang salah
09:27 Benerin nadanya mama
09:28 Mama titip beliin makan siang
09:29 Pake sepatu, siapin sandal
09:30 lipet jas ujan masukin ke jok motor
09:31 Buka pager
09:32 mama titip belajaan
09:33 Bengong ngingetin barang belanjaan yang mesti dibeli
09:35 Meyakinkan mama kalo udah ngerti apa aja yang mesti dibeli
09:36 Pake helm
09:38 Keluar rumah
09:39 Nyetir motor sambil ngelamun banyak hal
10:01 Sampe kantor
10:02 Denger pintu kantor dibuka sama Zaki
10:03 Sembunyi dari Zaki
10:04 Kedenger suara, "Siapa itu, Zaki? Mbak Manda ya?"
10:04 Kedenger Zaki nyaut, "Ga da.."
10:05 Kedenger sautan lagi, "Masa ga ada?"
10:07 Kedenger pintu ditutup sama Zaki
10:08 Cekikikan
10:09 Masuk kantor, disambut wajah memelas Zaki yang abis ketipu
10:10 Orang-orang kantor nyorakin Zaki, nyukurin dia yang ga bisa pake komputerku buat main game
10:11 Lepas sepatu
10:12 Nutup youtube temapt Zaki nonton Power Rangers
10:13 Cek hp, ada SMS: "Manda, hsduahe ahsdahdgye ahsdade ashdbhade dahbdyabdb asbgabjdbaj dbedbjn ayd abdeb absybe ahdbyelda hasyb skjdhue. Ok.Tq."
10:14 Menguap
10:15 Online YM
10:16 Ngecek siapa aja yang OL
10:17 Cek email, twitter, facebook, kaskus, blog.
10:20 Download attachment email
10:21 Keliling social media
10:22 Baca blog updates
10:25 Downloadan udah kelar
10:26 Masih baca blog
10:40 Komen-komen kalo ada yang menarik
10:45 Minum
10:50 Klik Windows+E
10:51 Open folder, close folder, open folder, close folder
10:53 Ngerasa males ngerjain laporan
10:57 Ada yang beli pulsa
11:00 Ngisiin pulsa sambil ngasih kembalian
11:17 Mendapati diri sendiri lagi ngaskus
11:18 Nyadar mesti kerja
11:20 Ngerjain laporan, scroll up, scroll down, CTRL+C, CTRL+V, crop, compress images
11:30 Menguap
11:50 Menyadari diri sendiri lagi asik ngeliat gamabr-gambar di Twitter dan Facebook
11:53 Minum
11:55 Pengen pulang
11:56 Nyesel hari ini gak ngerjain apa-apa
11:57 Ngopy data, mengingatkan diri sendiri nanti di rumah harus kerjain ini
11:59 Matiin komputer
12:00 Ngobrol-ngobrol sama orang kantor
12:10 Pake sepatu
12:12 Nyalain motor
12:13 Pulang
12:18 Beli makan siang, nasi campur bungkus ga pake nasi 2.
12:19 menatap hampa orang yang nyiapin nasi campur
12:30 Bayar di kasir
12:31 Terima kembalian
12:35 Pulang
12:40 Mengkomentari orang-orang yang ngebut di MERR
12:59 Inget mama titip belanjaan
13:02 Mampir di toko langganan, pilih-pilih barang, liat tanggal expired
13:15 Berjalan malas menuju kasir, bayar
13:17 Nyadar uangnya kurang
13:18 Ambil dompet
13:19 Bayar
13:21 Diantar dengan ucapan terima kasih dari penjaga toko
13:22 Bilang terima kasih kembali
13:24 Pulang rumah
13:25 Lepas seaptu, slayer, dan sarung tangan
13:26 Mama masih nyanyi dengan nada yang salah
13:28 Mama minta diajarin lagi lagunya
13:30 Nemeni mama latian nyanyi sampe bener
13:50 Makan siang
13:51 Dengerin percakapan mama di telpon
14:02 Selesai makan
14:03 Taruh piring di tempat cuci piring
14:04 Bingung pilih baju buat ke AOG
14:06 Tidur-tiduran sambil baca I Kissed Dating Goodbye
14:15 Inget harus mandi
14:16 Ambil baju, ambil handuk, mandi
14:30 Mama minta diajarin lagunya lagi, amsih nyanyi dengan nada dan tempo yang salah
14:40 Masih ngaajrin mama
15:03 Aldo pulang
15:05 Aldo ngeliatin mama latian nyanyi
15:09 Akhirnya mama udah bisa nyanyi dengan bener
15:16 Siap-siap berangkat AOG
15:25 Berangkat AOG
15:26 Menyesal udah berlama-lama
15:40 Baru sampe MERR
15:50 Baru sampe Ngagel, udah meyakinkan diri kalo ini pasti telat
16:19 Sampe parkiran GMS
16:20 Ditegur Pak Daniel, kok telat, dan disuruh cari parkiran sendiri
16:30 Selesai parkir, beres-beres
16:32 Jalan ke Main Hall
16:40 Duduk dengan tenang
18:02 Selesai AOG, merasa sangat diberkati
18:05 Turun ke Lobby, ketemu anak-anak CG, ketawa-ketawa bareng
18:30 Nyadar kalo Lobby makin sepi dan hari makin malem
18:32 Inget ada meeting
18:34 Meeting
19:40 Masih meeting tapi pembahasan uda ga karuan
20:00 Ada yang ngingetin untuk fokus, biar ga kemaleman
20:13 Pembahasan mulai gak jelas lagi
20:27 Nyadar kalo udah malem banget, buru-buru masuk kesimpulan, trus doa pulang
20:31 Jalan ke parkiran
20:43 Pulang
21:15 Sampe rumah
21:17 Masukin motor, beres-beres
21:20 Makan sama mama
21:23 Dengerin curcolan mama
22:12 Nyadar kalo udah malem en udah ngantuk banget
22:15 Naruh piring di tempat cuci piring
22:17 Cuci piring
22:31 Selesai cuci piring
22:35 Bersihin muka, ganti baju tidur
22:40 Pake obat jerawat
22:43 Nyalain laptop
22:50 Mendapati diri lagi nontonin Youtube
23:08 Masih nontonin Youtube sambil senyum-senyum dan kadang ngelamun
23:15 Mata udah berat
23:20 Nerusin nonton Youtube
23:58 Nyadar kalo udah hampir tengah malem
23:59 Setengah hati matiin laptop
00:08 Matiin lampu kamar, siap-siap tidur, nyesel gak berdoa
00:10 Muter mp3
00:12 Masih terkagum-kagum sama Tuhan
00:20an udah bablas tidur...

2 comments:

  1. Wakakakak~ aku ngakak baca smsmu, pake bahasa apaan itu lol

    ReplyDelete