Tuesday, December 10, 2013

SIXsehh Blog

Haaii Bloggers!
Tiap bulan Desember gini entah kenapa aku jadi sangat excited, karena ini artinya udah mau natal, mau masuk tahun baru, mau angpaoan lagi (wakakakak..), trus abis ngerayain ultah papa-mama dan anniversary mereka (ngerayain apaaa coba.. cuma ngucapin selamat doang :p). Dan tahun ini aku excited banget, karena ngerti ke tahun depan bakalan banyak event yang keren-keren dan menantang diriku sendiri untuk keluar dari zona nyaman. Aahh.. I love challenges!

Eniwey, kenapa judul post kali ini begitu ya?
FYI, reminder juga buatku, ternyata umur blog ini udah 6 tahun sodara-sodara! ENAM TAHUN gitu lhoo.. gilee.. udah cocok masuk SD nih blog hahahha..
Aku sendiri ga nyangka gitu ya bisa eksis ngeblog segitu lama. Tadi ngebaca postingan pertama di blog ini, dipikir-pikir kok bahasaku kayak tacik-tacik pasar Atom gitu sih? wahahahha.. njilani abiss :p Tapi beneran ga nyangka gitu ya bisa bertahan ngeblog walau beberapa kali ganti-ganti domain.

So, untuk memperingati ulang tahun ke-6 dari blog ini yang udah kelewat, ada beberapa milestone yang aku coba inget-inget lagi.
  • Postingan pertama itu dibuat waktu kelas 3 SMA *OMO*
  • Gara-gara blog, jadi ketemu orang-orang lucu-lucu, yang nyemangatin aku untuk tetep berjuang masuk ITS, yang nyemangatin selama Ujian Nasional SMA, yang ngajarin banyak hal tentang blog dan web, yang share banyak hal soal Tuhan, yang bikin senyum-senyum, yang kalo sekarang nemu mereka via SocMed, jadi berasa gimanaa gitu.. udah gede-gede yaa.. ada yang udah nikah, uda punya anak, nambah anak (untungnya ga nambah istri/suami), mau nikah, ganti-ganti pacar, masih aja jomblo.. (eh ini kan aku??).
  • Sebelumnya udah nulis blog, tapi tulisannya alay dan mboh maksud. Macam: lerr~, aii lupphh euuu, intro plizz~ Untungnya jaman itu yg di-alay-kan ya bahasa Inggris, jadi mau ga mau update vocab jg deh huahuhauha.. bandingkan dengan jaman sekarang yang alaynya mengeksploitasi Bahasa Indonesia abis-abisan xD Yang mau tau ke-alay-an saya bisa cek ke sini deh. Btw, itu jaman-jamannya aku suka nge-abuse desain template Blogger gila-gilaan, jadi maaf kalo berat ya bukanya :p Uda rada berkurang itu gilanya..
  • Ada sih yang serius, tapi di blog friendster, dan ternyata udah hangus :( Mana ga bisa dipindah ke Blogger lagi. Hiks..
  • Jaman kuliah, apalagi tahun 2009, jadi jarang banget nulis. Soalnya jarang di depan komputer. Mau nulis juga uda males sejak FB dan twitter merebak.
  • 2012-2013 mulai belajar nulis lagi. Merekam hampir semua kejadian penting di hidupku. Merekam setiap mimpi konyol.
Kayaknya sih itu doang ya.. Aduuh kok ga ada yang penting juga sih ya? Tauk deh, toh blog ini isinya dari aku, untuk aku, dan semuanya tentangku (huahauhua.. narsis abis :p). Oiya, sebelum tiup kue ultah, make a wish dulu yaa..
  • Semoga ke depan bisa makin rajin update blog..
  • Semoga tahun depan bisa lebih sering update blog..
  • Semoga nantinya bisa makin rutin update blog..
Terima kasih semuanya!!


Tiup lilinnya.. tiiiup lilinnya... manaa lilinnyaaa???
Images taken from Pinterest

4 comments:

  1. Akakakak, itu 3 permintaan isiny sama aja. Happy B^day blog. Sudah selamat melewati usia 5 tahun.

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun yeee Manda's Blog. Semoga makin rajin diisi sama empunya dan apa yang ada disini bisa berguna dan jadi berkat buat banyak orang. Amin... *tiup lilin* #eh

    ReplyDelete
  3. Aku baca blogmu yg surabaiiah XD ya ampun beraa banget aura anak2 SMA nya XD jadi keinget jaman2 SMA //nostalgia //ketahuan deh sekarang umur berapa lol

    Happy Birthday for your blog yaw~ :D semoga makin rajin updatenya hahahah~

    ReplyDelete
  4. @kak Lasma: ma'acih kakak..

    @mbak Mega: Amiinn.. *fuuhh*

    @ce Bong: Wkwkwkwk.. maluu deh dibaca gitu parah banget kan bahasanya hauhauhua.. Amiinn...

    ReplyDelete