Sunday, May 11, 2008

Distro

Uuuh.. ndak tau mau nulis apaan... sambil menunggu jam 11 malam..
Mau ndesain ga ada ide.. Mau ngoding juga males... Mau chat.. duh males.. ga ada yang OL.. Mau FSan.. boseennn.. Mau facebook'an.. ribet ah..

Mmm.. cerita2 aja deh.. soal distro.
Ada yang tau distro? Wehehehe.. harusnya distro ini udah cukup beken lho.. tapi kalo temen2 seumuran aku kalo ta'ajak ngomong distro, bawaanya pada bilang,
  1. "Apa tu? Diskotek??"
  2. "Ha? Distro? Cupu banget.."
  3. "Apa? Masih ke distro kamu??"
  4. "Distro itu apa sih?"
(Tanya aja sama anak2 kelasku, jawabnya pasti yang keempat.. haiisshh.. wong kutha sing ndeso! Hahaha..) Yah.. maklum.. orang Suroboyo.. Kalo ngomong sama ornag Bandung.. mungkinn.. heheheh..

Semenjak temen2 RP asik cerita2 soal distro, dan aku liat barang2nya mereka itu.. well, ga terlalu high quality tapi justru itu asiknya!! Justru dimana temen2 cewekku pada ribut soal Gucci, Esprit, Sophie Martin, ga tau deh.. ga apal merk2nya.. aku malah kecanduan barang2nya distro. Apalagi ini jaman2nya aku 'gila' graffiti. Kalo denger anak2 RP cerita, katanya di Rotten Apple (salah satu distro di Surabaya di jl. Arif Rahman Hakim 38) dindingnya itu full graffiti. Wooowwww.. jadi penasaraaann..

Emang sih, imej distro itu jelek di mata masyarakat. Yang katanya jual kaset2 CD2 yang ga bener lah.. trus baju2nya itu anarkis dan rasis.. Trus yang jual anak2 punk.. yang pada suka piercing-an.. gitu2 deh..

Tapi yaow.. aku pernah ke beberapa distro (dan tau tapi ga pernah mampir), wah.. ilang deh imej kayak gitu. Tempatnya bersih. Yaa.. ada beberapa sih penjaganya piercing'an, tapi mereka ramah2 & ga kurang ajar kok. Malah terkesan gaul. Dan barang2 di distro itu kebanyakan limited edition. Kayak tas sekolahku misalnya,
[photo di-upload nanti, udah malem ini..]
ini beli di LOLLYPOP, di Ngagel (lupa alamatnya, deketnya Uranus kalo ga salah..)
Itu distro kedua yang aku datengi. Sebelumnya aku ke GARLIC (jl. Bawean). Lebih bagus sih.. bajunya juga keren2.. tapi berhubung waktu itu niatnya beli tas sekolah, dan disana adanya tas yang kecil2.. ya ga jadi deh.. padahal ada yang aku suka.. :(

Yah.. moga2 nanti aku bisa puter2 ke distro2 di Surabaya lagi hehehhe...
Kalo udah ntar aku review2 lagi soal distro2.

Ow iya!!
Ada satu lagi distro (baru buka rasae) di Rungkut Mapan, namanya Urat Nadi. Ga tau udah lama atow ga, pokoknya aku baru liat akhir2 ini. Aku belum kroscek kesana juga jual apa aja..
Oke deh.. sekian cerita2nya.. Kalo ada yang tau lebih banyak (terutama di Surabaya), tambahin ya di comment ^^

Aiihh.. jadi kangen Bandung.. kota distro... keren abiss!!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers