Tuesday, May 27, 2008

First Love never (slow but sure) will Dies..

Hahaha..
ga ada maksud apa-apa sih nulis beginian. Ga tau tadi mikir apa, kok tiba-tiba kepikiran ini. Rasae kok lucu ae inget-inget jaman-jaman puber dulu (lho, emang'e sekarang wes ga puber ta??)

Pertama.. jaman TK. Ini aku wes rodok-rodok lupa. Tapi tadi itu diceritani mamaku lagi. Haduuhh.. rasae lucu, tapi yo isin. Masa seh aku dulu TK kayak gitu?? Hahahaha... Katae dulu itu pas pertama belajar nulis, yang ta'tulis ya cowok ituuu terus. Hahaha.. temen sekelas. Anaknya lucu. Gokil. Nakal. Mbencekno juga. Soale dulu itu pas TK aku suka ketiduran di kelas (memalukan!), nah de'e ini salah satu arek yang paling suka nggudoi aku, sampek SMP, coz SMA kita udah beda sekolah.
Perasaanku sekarang?
Yaa.. biasa aja. Malah udah lupa. Heuheuheu...

Yang kedua, pas akhir SD. Ini kan ceritanya udah mulai puber-puber gitu. Jerawatku ya udah mulai muncul-muncul gitu. Iihh sebel. Nah, ada satu anak sekelas yang (katanya) naksir aku. Cieehh apa sih. Jangan suit-suit dulu dong, belum mulai nih hahaha.. Jadi dulu itu salah satu sobatku jadi kayak apa sih namanya, inforwoman gitu ke aku. "Eh, si dia mau gitu lho", "Eh, si dia katanya mau nembak kamu lho pas perpisahan". Sek. BRB ngakak.
Nah udah selesai.
Tapi gara-gara aku ga ngasih respon apa-apa, yaa dia ga jadi nembak. Kasian. Soalnya SMP kita udah beda sekolah. So itu kayaknya jadi kesempatan terakhir. Baguslah. Soalnya anaknya udah kecil, item, isa nafas lagi! (lho?!) Dasar anak kecil. Tapi denger-denger katanya dia masih suka mbe aku sampe kelas 3 SMP kemaren. Astaga.

Kemudian masuklah aku ke jaman-jaman kerusakan SMP. Ini pertama kaline aku pacaran. Aslie aku ndak mau pacaran. Tapi ya tau lah, model-model'e anak SMP. Apalagi waktu itu aku jek belum tau kebenaran. Waktu itu kan lagi tren-tren'e pacaran. Rasae kalo ga pernah pacaran itu cupu. Ga gaul. Gitu lah. Trus pas itu aku ada kenal sama satu arek. Arek ini cukup streng juga ngejar-ngejar akune. Tanpa PDKT langsung tembak ae. Mangkane aku sempet ga suka mbe arek ini. Udah urakan, model-model anak nakal gitu. Udah gitu, sekali nembak langsung ditinggal pergi. Kurang ajar ga toh? Aku kan belum sempet nampar. Muehehehe...

Nah, ini dia anehnya monkey love. Sebel, tapi suka. Benci, tapi cinta. Huahahaha.. aneeehh.. Setelah setaun'an ga ketemu, pas ketemu lagi, eehh.. kok tiba-tiba ada perasaan aneh yaa.. Kali ini dia serius. Tros ya wes, jadilah kita.
Perasaanku?
Ya waktu itu buuangga pwol seh. Soale jarang-jarang ada anak SMP isa nggaet anak SMA. Jadi kayak suatu kebanggaan tersendiri gitu nek isa pacaran ambe anak SMA atow anak kuliah (gile..). Waktu itu gaya pacaran'e kita ya gitu. Mau gak mau ya ketularan gaya anak SMA. Keluar malem. Sampe ga direstui mama. Ya gara-gara cowok'e ketok urakan gitu.

Sebenernya anaknya baik, sopan, walaupun tetep kurang ajar dan seenak'e dewe. Paling suka nggarai aku. Paling seneng nek udah bikin aku deg-deg'an. Senengane pura-pura sakit biar diperhatikno (swt. anak SMA lho padahal). Tapi aku seneng soale gara-gara de'e aku pulang ekskul ga usah naik bemo, kan ada jemputan *wink*
Aku sama dia lumayan lama pacaran buat jaman itu. Setaun. Lumayan kan?? Rata-rata temenku cuma itungan bulan, aku tahunan. Muehehehe.. Putus gara-gara.. ya gara-gara udah bosen. Lagian pas itu aku juga sudah menemukan cinta sejati, yaitu Jesus. Hihihihi..

SMA...
Katanya sih SMA masa-masa paling menyenangkan.
Tauk deh.
Buat aku biasa aja.
Pas ini aku udah tau kebenaran. Udah mikir future. Jadi ga terlalu gimana-gimana soal cowok dan pacaran.
Herannya, justru waktu aku komit buat ga pacaran dulu, kok malah tambah banyak yang naksir (apalagi secret admirer, ga keitung =.=!). Kebanyakan aku tau dari temenku. Kalo aku sendiri, biasane ga nyadar (hahaha..) Jaman SMA ini ada satu anak yang paling 'gila'. Ga pagi, ga siang, ga sore, ga malem, miskooolll sama smsss mulu. Aku aja sampe heran, pulsane seberapa sih kok ga abis-abisnya sms sama miskol. Mending telpon. Miskol! Ga elit banget. Huahaha.. Pikirku, mending kamu kirim pulsa ae, ga usah kirim sms =P Lagi krisis pulsa. Dan gilanya lagi nih, aku pernah ngomong langsung soal ini, jangan ganggu lagi, bla bla bla aku jelasin semuanya sampek pegel ngetiknya (soalnya aku takut kalo ngajak dia ngomong, ntar dia pingsan, atau yang lebih parah, langsung terjun dari lantai 2 sekolahku. Kan gawat tuh). Sampe sekarang masih suka sms-sms. Yah, walaupun udah ga sering kayak dulu. Fiuh.

Gara-gara soal komitku yang ga mau pacaran dulu ini, aku sempet dipacok-pacokno (dijodoh-jodohno) sama temen-temenku dewe. Huuhh.. kayak aku ini ga normal ae. Aku normal yoww.. buktine umur-umur SMA gini aku ya isa kok suka mbe cowok. Normal to?? Cuma bedae aku ga ngumbar cinta gitu ae. Hehehehe.. cukup mahal untuk mendapatkan cintaku *cuiihh*

Pertamae aku suka mbe cowok yang umur'e kalo ga salah 5 tahun di atasku. Wiihh.. tua yow hahaha... sampe akhirnya kita harus dipisahkan. Soalnya dia pindah ke ... dan aku tetep disini. Kalo sekarang ketemu? Hmm.. ya udah biasa aja. Hehehehe...
Suka soale orang'e kan dewasa (ya maklum lah, cewek-cewek yo pasti suka tipe-tipe dewasa), trus lucu masio kadang-kadang jayus, model ketawane aneh, tapi justru itu daya tariknya (aneh ya?)
Yang kedua, aku pernah sempet (nyaris) suka sama brondong. Brondong!!! Astaga. Mimpi apa ya aku. Hahaha... Untunglah yang itu cuma sekedar.. yah.. kekhilafan belaka hahaha... Anak'e mirip kayak ex pas SMP. Agak urakan. Tinggi. Dan kurang ajar. Mangkane aneh to nek aku isa suka mbe orang kayak gitu?? Mangkane aku bilang itu: KHILAF!! Hahahaha...

Hahhh...
ya sudah.
Sekarang sesi ketawa.
Silakan ngakak sepuas-puasnya deh.
Mau ngetawain saya boleh.
Mau nginget2 masa culun, trus ketawa, juga boleh.
You are free :)

ditulis waktu ga tau kenapa, tiba-tiba kepikiran soal ini. Cuma buat lucu-lucuan! =)

No comments:

Post a Comment