Wednesday, January 16, 2013

Day 07: Your Zodiac Sign and If You Think It Fits Your Personality

Emm.. saya bukan orang yang percaya zodiak sih ya.. Dulu percaya banget dan sangat mengikuti ramalan-ramalan zodiak dimana-mana. Hahahaha.. Sekarang kalopun baca, ya cuma ketawa-ketawa aja. Soalnya jadi keingetan stand up comedy-nya... sapa ya? Sammy D. Saputra kayaknya. Lupa siapa, dia bilang gini:

Bicara soal lucunya negeri ini, gue heran sama orang Indonesia. Orang Indonesia itu sangat percaya hal-hal yang mistis. Liat aja, di awal tahun, di seluruh stasiun TV selalu menampilkan peramal-peramal untuk ngeramal negeri ini. Kalo ramalannya spesifik sih gue percaya aja. Masalahnya, ramalannya itu abstrak banget, sumpah! Masa dia bilang gini: "Di tahun 2013 akan banyak artis yang kawin cerai, bisnis baru makin bermunculan, akan ada kerusuhan baru.." Yaelah, dia gak usah ngeramal kayak gituan mah gue juga tau kali! Kalo ngeramal itu ya yang spesifik lah, misal gini, "Artis A di bulan sekian tanggal sekian bakal ditinggal pacarnya, dan akan dapet ganti pacar baru yaitu si B", atau "Artis C pada tanggal sekian bulan sekian bakal masuk rumah sakit, dan 3 bulan setelah itu mati." atau "Artis D bakal cerai bulan sekian tanggal sekian dan anaknya dipisah ikut mama dan papanya" Kalo ramalahnnya kayak gitu kan enak, kita-kita yang artis gini kan bisa siap-siap. At least keluarganya lah bisa siap-siap ngatur warisan atau harta gono gini kan??
Hahhahahahhahahhaahah... (audiens ketawa ngakak)

Emm.. kalo ada yang nonton ini dan saya salah, tolong dikoreksi ya :D Maap anak baru nonton stand up comedy dan bisa ketawa ya pas ini!

Omong-omong soal zodiak, menurut bulan lahir saya, saya ini ikut zodiak Capricorn. Dan karena artis favorit saya, 오빠 juga Capricorn *wink wink* katanya sih sifat dasar Capricorn itu sanguin. What the heck this stupid thing!! #*(!^#!^#**#&!(#!#*(#!##^%#! Jelas-jelas saya ini phlegmatis kok sifat dasarnya sanguin! Emang sih ada sanguinnya, tapi gak dominan yoohh.. Oppa Seung Gi juga gak dominan sanguin. Weee.. (sok tau kumat)
Anyong~ zodiak saya juga sama kayak yang punya blog :)
Trus ada kabar juga kalo zodiac sign nambah satu gara-gara astronom nemu 1 rasi bintang lagi, sebut saja namanya er237rd8484hd (mbuh opo, ribet namanya). Kabar ini cukup menggetarkan para blogger (rame euyh!), dan gara-gara penemuan ini, zodiak saya geser jadi Sagitarius! Ughhh... Ya gapapa deh, oppa Seung Gi juga geser kok :P

Whatever lah soal zodiak yah, dari berita ini kita jadi tau, namanya ramalan pun bisa 'tergeser' oleh sesuatu yang baru. Apakah dengan pergeseran zodiak ini artinya sifat dasar saya berubah? Entahlah.. Saya sih lebih percaya kalo Tuhan SELALU mengerjakan sesuatu yang terbaik untuk kita, sekalipun kita mengira hal itu gak baik. Well, we aren't God, pals! Jangan sok teu.

Udah gitu doang update hari ini. Makasih.

3 comments:

  1. Hwakakaakk~ beneer! Aku sih percaya ramalan ku cuman satu, masa depanyang penuh harapan :) hahaha~ soalnya udah tertuis di Alkitab :)

    mau dibilang bakal patah hati, keuangan seret, dsb, perkataan Tuhan diaas segalanya :D

    dulu aku pernah cegek, karena ternyata yg ngisi horoskop di majalah sekolah cuman ngarang.... =.= *merusak impian banget wakakaka*

    ReplyDelete
  2. let me introduce myself, a Taurus boy! *cool*
    PF: gataw, ikutan kegeser ngga sih zodiak ku? >< *ouch

    ReplyDelete
  3. iya nih, ngikutin ramalan gitu gak ada gunanya banget ah, malah nagsih harapan palsu aja ke kita. PHP... PHP...

    iya dong kegeser, ko. Tapi gak tau kegeser jadi apa. Hahaha..

    ReplyDelete